Presiden Jokowi dan Iriana Hadir hingga Beri Karangan Bunga di Pernikahan Mahalini - Rizky Febian

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi melepaskan masa lajangnya tepat pada hari Jumat, 10 Mei 2024. Keduanya menggelar prosesi akad nikah yang khidmat dengan secara tertutup. Di mana, hanya ada keluarga dan sahabat terdekat saja dalam proses akad nikah tersebut.

Bambang Susantono Tidak Mundur tapi Dimundurkan sebagai Kepala OIKN, Kata Legislator PDIP

Berbeda dengan acara resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang turut mengundang banyak tamu undangan. Berasal seorang penyanyi sekaligus musisi kenamaan Tanah Air, tak heran banyak sederet artis, penyanyi, hingga pesohor yang hadir dalam acara pernikahan pelantun lagu Satu Tuju itu.

Sebut saja salah satunya ada Presiden Jokowi beserta sang istri Iriana yang turut serta menghadiri acara resepsi pernikahan pasangan Mahalini dan Rizky Febian yang baru saja digelar Jumat Malam, 10 Mei 2024.

President Jokowi Affirms Indonesia's Support for Palestine
Jokowi Bakal Cek Lokasi HUT ke-79 RI di IKN Besok

Diketahui dari berbagai video yang dibagikan media sosial, salah satunya akun Instagram @rumpi_gosip terlihat Presiden Jokowi hadir dengan mengenakan jas formal berwarna hitam yang dipadupadankan dengan dasi warna merah. Sementara, Ibu Iriana Jokowi hadir dengan mengenakan gaun terusan berwarna putih, serta kain kebaya.

Turut merasakan bahagia atas pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, sebelum acara resepsi pernikahan  sudah hadir karangan bunga yang diberikan oleh Jokowi untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia.

"Selamat berbahagia Rizky dan Mahalini," tulis keterangan pada karangan bunga yang diberikan oleh Jokowi.

Diketahui, karangan bunga dari orang nomor satu Tanah Air ini sudah tiba sejak Mahalini dan Rizky Febian menjalani proses akad nikah. Karangan bunga tersebut terpampang di halaman hotel tempat keduanya melangsungkan ikhrar pernikahan.

Adanya pemberian karangan bunga ini, lantas menjadi tanda bahwa nomor 1 di Indonesia itu memberikan perhatian terhadap pernikahan Rizky dan Mahalini. Sebagai informasi, Rizky Febian menikahi Mahalini dengan mahar berupa logam mulia sebesar 20 dan 24 gram dan uang tunai Rp 10.050.000 atau sepuluh juta lima puluh ribu rupiah.

Rizky Febian dan Mahalini sebelumnya menggelar acara Mepamit baru-baru ini. Setelah itu, baru kemudian Rizky menggelar acara pengajian di kediaman Sule di Bekasi.

Reaksi Warganet

Sontak saja kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pun lantas menyedot perhatian warganet di media sosial.

"Krn kang Sule lumayan dekat dngn pak Jokowi,,dulu kang Sule suka diundang klw ada acara2 diistana,,,dan di ini talks show juga pak Jokowi beberapa kali datang,,," tulis warganet.

"5 tahun kemudian” nak dulu pernikahan ibu didatengin presiden indonesia loh," kata lainnya.

"Masyallah itu dekornya bunga asli semuakah,"terang lainnya

"Kayanya anak mereka pas lahir nangisnya bakalan merdu pake nada romantisme," terang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya