Terungkap! Hadiah Unik Rigen untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rigen.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

JAAKRTA – Sejumlah artis Tanah Air ikut memeriahkan acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar pada Jumat 10 Mei 2024. Salah satu tamu undangan yang hadir adalah pelawak Rigen Rakelna yang ditemani oleh istrinya. Bukan hanya Rigen, bahkan sederet artis terkenal pun menghadiri acara resepsi yang digelar pada malam hari itu termasuk juga pejabat hingga Presiden Joko Widodo.

Sule Beri Pesan Kepada Rizky Febian dan Mahalini: Jangan Terpengaruh Media Sosial, Jaga Pernikahan

Setelah acara selesai, Rigen mengungkapkan suasana di acara resepsi itu sangat ramai. Tak disangka tamu undangan yang datang begitu banyak, apalagi mereka adalah orang-orang yang terkenal. 

"Ramai banget, suasananya ramai dan seru," kata Rigen, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat 10 Mei 2024.

Kemewahan Perhiasan Mahalini di Pesta Pernikahan Rizky Febian

Sayangnya Rigen tidak memperhatikan lebih detail siapa saja tamu yang datang ke acara tersebut saking bingungnya dengan suasana yang sangat ramai. 

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja
Ini Pesan dari Ayah Mahalini untuk Rizky Febian

Biasanya ketika datang ke acara resepsi pernikahan, para tamu akan membawa amplop berisi uang atau kado untuk pengantin barunya. Untuk saat ini, Rigen mengaku belum sempat memberikan kado dalam rangka merayakan kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Namun mungkin saja nantinya ia akan membelikan sepaket sprei atau rice cooker yang biasanya paling dibutuhkan oleh pasutri baru.

"Rencana saya mau kasih sprei my love ya. Ntar mau dikirimin sprei yang my love sama magic com kali ya," kata Rigen.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja menikah dengan prosesi akad menurut agama Islam. Di awal hubungan asmaranya dahulu, keduanya sempat menuai pro dan kontra lantaran perbedaan agama. Tetapi akhirnya, Rizky Febian dapat meyakinkan bahwa Mahalini Raharja telah menjadi seorang mualaf. 

Rizky Febian meminang Mahalini Raharja dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 1.050.000 dan logam mulia seberat 20 gram dan 24 gram yang merepresentasikan tanggal pernikahan mereka yakni 10-05-2024.

Sebelum akad nikah, Mahalini Raharja juga telah menjalani proses upacara adat Bali yang disebut mepamit. Di situ, ia meminta restu pada leluhur dan keluarganya untuk menikah dengan Rizky Febian sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya