Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA – Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang sudah menikah sejak beberapa hari lalu masih menjadi sorotan publik. Salah satunya soal mobil mewah yang dibelI Rizky Febian untuk Mahalini sebagai hadiah.

Deretan Mobil Mewah Pakai Pelat Palsu DPR Disita, Ada Lexus hingga Tesla

Hal yang wajar jika seorang pria ingin membuat senang pasangannya, salah satunya memberikan mobil mewah hara miliaran rupiah. Hal itu dilakukan Rizky Febian sebelum resmi menikah dengan Mahalini.

Rizky Febian belikan mobil Mahalini

Photo :
  • Screenshot Instagram
Beruntung Banget Orang Ini Dikasih Mobil Listrik Harga Miliaran Rupiah

Mobil mewah tersebut adalah Hyundai Ioniq 6, kendaraan listrik berbasis baterai tersebut statusnya impor dari Korea Selatan, maka secara harga lebih mahal dibandingkan Ioniq 5 yang sudah dibuat di dalam negeri.

Harga Ioniq 6 saat ini Rp1,22 miliar, dan secara spesifikasi baterai, fitur, atau dinamo listrik penggerak rodanya lebih tinggi dari Ioniq 5.

Kia EV3 Punya Fitur Asisten Canggih

Dipersenjatai baterai 77,4 kWh, berdasarkan hasil uji coba Worldwide Harmonised Light Vehicle Test Procedure (WLTP), bisa menempuh hingga 519 km, per pengisian daya dengan konsumsi energi 16,9 kWh per 100 km.

Mengandalkan dua motor listrik dengan sistem penggerak empat roda, yang menghasilkan daya sebesar 239 kW, dan torsi sebesar 605 Nm. Untuk mengajaknya berlari dari diam ke 100 km per jam, hanya dalam waktu 5,1 detik, dengan kecepatan maksimal 185 km per jam.

Sedan pelahap seterum itu secara desain agak mirip Porsche klasik, dengan model coupe. Lebih melar dari Ioniq 5, panjangnya 4.855 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.495 mm, serta ground clearance 141 mm.

Momen Rizky Febian memberikan mobil listrik tersebut diabadikan salah satu sales diler Hyundai Pondok Indah, dia mempsoting foto-foto saat proses serah terima unit kepada pasangan selebritis tersebut.

“Hari Kamis 4 Maret 2024, kami Hyundai Pondok Indah mengirimkan unit Ioniq 6 untuk pelanggan spesial, kak Mahalini Raharja & Kak Rizky Febian,” tulis keterangan statusnya.

Dijelaskan juga bahwa pengiriman unit tersebut dilakukan malam hari, lantaran bertepatan dengan ulang tahun Mahalini. Diduga anak komedian Sule itu yang membelikan mobil listrik besutan Korea Selatan tersebut.

“Kebetulan di hari itu Kak Mahalini sedang berulang tahun, sangat bahagia karena bisa datang di hari ulang tahun Kak Mahalini. Proses yang singkat, tapi menyenangkan,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya