Pujian Keluarga Rizky Febian untuk Mahalini Raharja

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

JAKARTA  – Rizky Febian dan Mahalini Raharja kini sah menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat 10 Mei 2024 di Raffles Hotel, Jakarta. Di samping banyaknya pro dan kontra atas hubungan mereka semasa pacaran dahulu, kini Rizky Febian membuktikan bahwa ia sudah berhasil membuat Mahalini menjadi seorang mualaf.

Momen Romantis Rizky Febian dan Mahalini sebagai Pasutri: Doa dan Harapan untuk Masa Depan

Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh anggota keluarga lainnya, seperti Kang Denny yang merupakan paman dari Rizky Febian. Menurut Kang Denny, keponakannya itu sangat beruntung bisa mendapatkan pasangan seperti Mahalini Raharja. Tidak hanya berparas cantik, tetapi Mahalini juga mau berpindah keyakinan mengikuti Rizky Febian demi membersamai lelaki pilihannya.

"Untuk A Iky sangat beruntung sekali mendapatkan Mahalini. Pertama beruntungnya bisa mendapatkan seorang wanita cantik segala macam dan bisa membawa dia (mualaf)," kata Kang Denny, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat 10 Mei 2024.

Sebelum Mahalini Mualaf, Sule Tekankan Gak Bisa Nikah Beda Agama

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Dari pernikahan ini, pihak keluarga menaruh harapan yang besar kepda Rizky Febian, apalagi ia merupakan anak sulung di keluarganya.

Fuji Bongkar Alasan Tak Ada di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kang Denny juga berharap bukan hanya Rizky Febian yang mendapatkan berkah dari hubungan asmaranya ini, tetapi begitu juga Mahalini Raharja. Mengingat nama Rizky Febian berarti adalah sebuah rezeki, maka Kang Denny berharap keponakannya itu dapat menjadi rezeki bagi Mahalini Raharja.

"Untuk diri sendiri Iky nya, karena namanya Rizky mungkin jadi rezeki tersendiri buat Mahalini. Jadi, kalau saya artikan Rizky beruntung mendapatkan seorang wanita yang mahal-ini, dan Lini juga beruntung mendapatkan suami yang insyaAllah setia, sayang, mendapatkan rezeki," jelasnya.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja menikah dengan prosesi akad menurut agama Islam. Di awal hubungan asmaranya dahulu, keduanya sempat menuai pro dan kontra lantaran perbedaan agama. Tetapi akhirnya, Rizky Febian dapat meyakinkan bahwa Mahalini Raharja telah menjadi seorang mualaf. 

Sebelum akad nikah, Mahalini Raharja juga telah menjalani proses upacara adat Bali yang disebut mepamit. Di situ, ia meminta restu pada leluhur dan keluarganya untuk menikah dengan Rizky Febian sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya