Momen Bahagia Iqbaal Ramadhan Lulus dari Monash University, Ucapan Selamat Banjiri Instagramnya

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram @iqbaal.e

VIVA Showbiz – Penyanyi berwajah tampan, Iqbaal Ramadhan membagikan kabar bahagia melalui laman media sosial pribadinya. Bintang pemain film Mencuri Raden Saleh ini akhirnya mengumumkan jika dirinya telah dinyatakan lulus kuliah dan di wisuda.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Hari bahagia mantan artis cilik itu pun dibagikannya langsung pada Rabu, 13 Desember 2023. Setelah sebelumnya, Iqbaal menuai sorotan usai menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber. Kali ini pria berusia 23 tahun tersebut kembali menyedot perhatian warganet di media sosial.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Bukan soal kontroversinya, melainkan prestasinya yang akhirnya bisa lulus dan diwisuda dalam waktu yang ditentukan. Seperti diketahui, Iqbaal Ramadhan lulus dengan mengeyam pendidikan di jurusan Media Komunikasi, Moash University selama empat tahun.

Tentu saja hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Iqbaal, yang berhasil berjuang menyeimbangkan antara kuliah dan kariernya selama ini. Momen bahagia Iqbaal Ramadhan ini pun lantas ia bagikan melalui Instagram pribadinya.

Anwar Ibrahim Dipuji Prabowo, Pemimpin Negara Pertama yang Ucapkan Selamat Usai Penetapan KPU

Iqbal Ramadhan

Photo :
  • Instagram.com

Di mana dalam unggahannya tersebut, ia memperlihatkan beberapa potret saat dirinya mengenakan balutan toga wisuda.  Ditambah, daleman kemeja putih yang dipadupadankan dasi berwarna hitam yang membuat penampilannya semakin gagah. 

Nampak ada beberapa foto mulai dari membawa gulungan biru hingga potret saat menerima tanda kelulusan dari sang rektor. Dalam potretnya itu, Iqbaal Ramadhan nampak begitu semringah, haru, sekaligus bahagia selepas momen perayaan kelulusannya.

Aura bahagia Iqbaal Ramadhan semakin terpancar saat ia  mengenakan topi wisuda beserta kacamata hitamnya.

Iqbal Ramadhan

Photo :
  • Instagram.com

Reaksi Warganet

Momen Iqbaal Ramadhan diwisuda langsung mencuri banyak perhatian warganet. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat pada penyanyi berwajah tampan itu.

"Happy graduation ayangggg, semoga aku cepet nyusull," tulis warganet.
 
"Selamat sayangkuu," tandas lainnya lagi.

"Congrats ayangku," kata lainnya.

"Di Indonesia masih rame pada ngomongin iqbaal, eh iqbaal di sana merajut prestasi wkwk emang bener hujatan nggak perlu di bayar dengan hujatan tapi dibayar dengan prestasi salutt gw sama iqbaal," sahut lainnya.

"Selamat sayanggg," kata lainnya.

Selamat ayanggg," tulis warganet.

"Selamat wisuda sayangggg!!!" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya