Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.
Sumber :

Jakarta – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia yang dilangsungkan pada 14 Februari lalu.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Salman mendoakan semoga Prabowo bisa sukses dalam memimpin Indonesia dan membawa masyarakatnya semakin maju dan sejahtera. Selain itu, ia juga memuji hubungan baik antara kedua negara serta akan berupaya untuk memperkuat kerja sama di segala bidang.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih

Photo :
  • Istimewa
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

“Dalam pesannya, Penjaga Dua Masjid Suci menyampaikan ucapan selamat yang setulus-tulusnya kepada Prabowo Subianto, semoga sukses dan masyarakat Indonesia semakin maju dan sejahtera,” demikian keterangan resmi Raja Salman di kantor berita Arab Saudi, The Saudi Press Agency (SPA), Kamis, 2 Maret 2024.

VIVA Militer : Raja Salman dan Pangeran Mohammad bin Salman

Photo :
  • twitter.com
Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Pasangan Prabowo-Gibran resmi dinyatakan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2024 usai KPU menetapkan pasangan nomor urut 02 ini sebagai pemenang.

KPU mengungkapkan, Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara, sementara pasangan Anies-Muhaimin Iskandar memperoleh 40.971.906 suara, sedangkan calon presiden nomor urut 03, Ganjar-Mahfud MD mendapatkan 27.040.878 suara.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya pasangan Prabowo-Gibran yang unggul dalam hasil perhitungan cepat sudah lebih dulu mendapatkan ucapan selamat dari pimpinan negara-negara sahabat di antaranya Perdana Menteri Australia Anthony Albanese; Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong; Perdana Menteri India Narendra Modi; Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim; dan Presiden Srilanka Ranil Wickremesinghe.

Ucapan selamat juga datang dari Presiden Rusia Vladimir Putin; Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak; Perdana Menteri Ceko Petr Fiala; Presiden Prancis Emmanuel Macron; serta Raja Yordania Abdullah II.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya