Kondisi Ammar Zoni Usai Dintangkap Lagi karena Kasus Narkoba

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.
Sumber :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

JAKARTA  – Aktor Ammar Zoni kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ammar kembali diamankan pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Ammar di sebuah apartemen yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada 12 Desember 2023. 

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Pihak kepolisian juga mengungkap bahwa sudah dilakukan tes urine kepada Ammar Zoni dan hasilnya dinyatakan positif sabu dan ganja. Informasi itu disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi.

"Sudah (dilakukan tes urine)," ucap Komisaris Besar Polisi M Syahduddi kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

"Positif ganja dan sabu," tambahnya.

Asosiasi Pelaku Usaha & Konsumen Dukung Pemerintah Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 14 Desember 2023, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias menjelaskan bahwa saat ini Ammar berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja, meski tengah tertekan. 

"Alhamdulillah (Ammar) sehat. Ya tertekan pasti lah bertubi-tubi semua kan, logikanya pasti lah," kata Jon Mathias.

"Pasti lah (bertemu Ammar di dalam tadi)," tambahnya.

Sebagai informasi, ini adalah kali ketiga Ammar Zoni ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama pada tahun 2017 lalu dan kedua pada bulan Maret tahun 2023. 

Tepatnya pada Rabu 8 Maret 2023, Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023. Ammar sebenarnya baru bebas dua bulan yang lalu dari kasus penyalahgunaan narkoba, sebelum akhirnya Ammar kembali ditangkap pada 12 Desember 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya