Akhirnya Terungkap, Alasan Irisih Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Setelah lama bungkam, Irish Bella akhirnya angkat bicara terkait alasan dirinya menggugat cerai Ammar Zoni. Informasi itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Diungkap Nurul Amalia, Irish Bella akhirnya mantap untuk menggugat cerai Ammar Zoni salah satunya karena Ammar menggunakan narkoba. Bukan yang terbaru, melainkan saat Ammar ditangkap untuk yang kedua kalinya pada Maret 2023 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Nah adapun salah satu hal yang membuat beliau mantap untuk bercerai adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba," kata Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

"Dan itu memang kita semua sudah mengetahui ya masyarakat indonesia juga sudah mengetahui, sudah pernah ditangkap, kemudian ditahan dan sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu menjadi salah satu alasan kenapa Mba Irish mengajukan gugatan perceraian, seperti itu," tambahnya.

Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Dijelaskan Nurul, keputusan untuk bercerai dengan Ammar adalah murni dari Irish tanpa ada desakan atau pengaruh dari pihak manapun.

"Tetapi kalau terkait dengan alasan perceraian ya itu emang sudah keputusan mbak Irish yang lahir dari dirinya sendiri melalui proses dari berdoa, minta petunjuk dari Allah. Bukan atas desakan dari pihak manapun, atau motivasi dari keluarga. Itu emang murni dari mbak Irish sendiri yang ingin mengajukan perceraian terhadap suaminya," kata Nurul Amalia.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Nurul juga menjelaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga Irish dan Ammar Zoni. Kemudian, untuk alasan lainnya, Nurul enggan membeberkan. 

"Kalau terkait alasan-alasan lainnya, nah itu tidak ada orang ketiga. Dan alasan-alasan lainnya saya tidak bisa membahas secara rinci karena itu bagian dari privasinya mbak Irish. Dan itu bagian dari kita menghormati sidang secara tertutup," kata Nurul.

Sebagai informasi, Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada tanggal 6 November 2023. Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya