Fakta-fakta Eca Aura Digosipkan Dekat dengan Alam Ganjar, Anak Ganjar Pranowo

Alam Ganjar dan Eca Aura
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Eca Aura, putri konglomerat ternama Erwin Japasal menjadi perbincangan hangat setelah tertangkap kamera sedang menonton Debat Capres 2024 bersama Alam Ganjar, anak Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Mereka diduga memiliki hubungan dekat karena tidak hanya kali ini saja mereka tertangkap kamera berduaan. Benarkah? Berikut kami sajikan informasi selengkapnya fakta-fakta kedekatan mereka.

Awal mula diisukan dekat

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Alam Ganjar dan Eca Aura

Photo :
  • Tangkapan layar

Bulan Oktober lalu, Eca dan Alam sudah pernah digosipkan bahwa mereka memiliki hubungan dekat. Bahkan, mereka beberapa kali keciduk menghadiri sebuah acara bersama.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Pada unggahan fanbase Alam Ganjar di TikTok @alamganjarr, terlihat ada beberapa momen saat Alam bersama dengan Eca. Bahkan, tatapannya begitu tajam dengan Eca.

Suka jalan bareng

Alam Ganjar dan Eca Aura

Photo :
  • Kolase

Dalam unggahannya itu memang terlihat ada beberapa video yang memperlihatkan keduanya saling menghadiri acara. Dalam unggahan empat hari yang lalu, tak kalah menariknya yang mencuri perhatian. Eca keciduk menatap tajam anak capres nomor urut 3 itu.

“Mikir santay Playday 2023 seru! Eh, ada Eca juga,” tulis keterangan video fanbase Alam Ganjar.

Nonton debat capres bareng

Alam Ganjar dan Eca Aura

Photo :
  • Tangkapan layar

Nama Eca kembali jadi perbincangan usai nonton debat capres 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum pada Selasa, 12 Desember 2023 kemarin.

Gamer dan brand ambassador Aura Esport itu keciduk duduk bersebelahan dengan Alam Ganjar, anak Ganjar Pranowo. Mereka keciduk nonton bareng di lokasi berlangsungnya debat. Mereka menggunakan baju senada bernuansa hitam putih.

“Edisi debat Capres ditemenin Eca,” tulis Alam Ganjar di unggahan TikToknya.

Netizen curiga mereka ada hubungan khusus

Alam Ganjar dan Eca Aura

Photo :
  • Kolase

Dalam unggahan tersebut, banyak yang berkomentar jika hubungan mereka tidak sekedar hubungan pertemanan. Melainkan ada hubungan khusus.

Ga mungkin kalau cuma temen sih,” komentar netizen.
Yaudah si kenapa ga pacaran aja,” komentar lainnya.
Uhuy makin lengket aja,” sahut yang lain.

Beda agama

Eca Aura dan Alam Ganjar

Photo :
  • TikTok

Meski mereka dijodoh-jodohkan oleh netizen, namun rupanya mereka menganut agama yang berbeda. Diketahui jika Alam menganut agama Islam, sementara Eca beragama Kristen.

Jikalau memang menjalin hubungan, mereka terhalang oleh agama. Sementara itu, Alam Ganjar juga dikabarkan sudah memiliki pasangan bernama Anggitha Ayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya