Potret Eca Aura, Putri Konglomerat yang Dikabarkan Dekat dengan Anak Ganjar Pranowo

Alam Ganjar dan Eca Aura
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Nama Eca Aura belakangan ini sukses menyita perhatian publik maupun warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar kedekatan sosok Brand Ambasador eSport dengan anak Capres 2024 Ganjar Pranowo, yaitu Alam Ganjar.

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Bukti kedekatan keduanya pun baru-baru ini kembali terciduk saat menyaksikan Debat Capres 2024 yang diadakan di kantor halaman KPU. Pemilik nama asli Elsa Japasal atau yang kerap disapa Eca Aura ini kembali menuai sorotan usai terpantau duduk bersebelahan saat menonton capres jagoannya menyuarakan visi dan misinya.

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Momen keduanya hadir dan duduk bersama demi mendukung jagoannya, Eca dan Alam Ganjar pun kembali membuat penasaran publik terkait kedekatannya.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau yang disapa Alam dan Eca Aura ini sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet di media sosial lantaran kedekatan keduanya sukses mencuri perhatian.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Kedekatan inilah yang tak sedikit membuat banyak publik bertanya-tanya dan penasaran dengan sosok Elsa Japasal atau Eca Aura. Nah buat yang penasaran, berikut ini sederet potret cantik Eca Aura yang sukses mencuri atensi publik karena kedekatannya dengan Alam Ganjar.

Era Aura Tampil Bersayap Seperti Malaikat

Eca Aura

Photo :
  • Instagram.com

Brand Ambassador eSport, Eca Aura kini memang tengah menjadi sorotan publik. Namanya kerap diundang di berbagai acara tv maupun kegiatan offline lainnya. Dalam potret ini Eca tampil begitu cantik dan elegan.

Dengan konsep mengenakan sayap bak seorang malaikat cantik, Eca Aura bikin banyak penggemarnya jadi terperangah. Potret cantik kali ini, diambilnya saat ia sedang menjalani sesi  pemotretan.

Di foto ini dia memakai strapless dress warna silver dari Crystal Clarissa, dress tersebut dipenuhi dengan payet sehingga memiliki kesan mewah.  Sayap yang dipakai Eca ini sesuai dengan tema Angel pada pemotretannya.

Tampil Cantik dan Elegan

Eca Aura

Photo :
  • Instagram

Siapa yang tak kenal sosok Eca Aura. Kecantikanya jadi salah satu pemantik ia didapuk menjadi brand ambassador tim eSports. Memiliki wajah yang cantik, ia juga kerap bikin warganet terpesona. 

Aktif di Media Sosial

Eca Aura

Photo :

Gadis kelahiran November 2001 ini sering muncul di lini masa berbagai platform sosial media. Di balik kesuksesannya, siapa menyangka jika sosok Eca Aura ternyata adalah anak salah satu keluarga konglomerat.

Ingin Menjadi IRT

Eca Aura

Photo :
  • Ig @elsaajapasal

Putri cantik konglomerat yang pernah mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga alias IRT ini, ternyata mulai dikenal melalui TikTok di tahun 2020 sebelum dikenal sebagai BA tim eSports Aura di tahun 2022.

Miliki Karakter Polos

Eca Aura

Photo :
  • Instagram.com

Memiliki aura yang cantik, Eca memiliki karakter yang polos dan lucu. Tak heran, dua hal itu membuat dirinya makin bersinar di dunia jagat maya.

Jalan Bareng Alam Ganjar

Alam Ganjar dan Eca Aura

Photo :
  • TikTok

Ini kesekian kalinya Eca Aura dan Alam Ganjar terciduk hadir dalam acara yang sama. Sebelumnya, keduanya kerap hadir dalam satu project ataupun acara serupa. Tak heran, hal itu yang membuat keduanya dikabarkan sedang saling dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya