Polisi Bakal Cek Kesehatan Ammar Zoni Usai Tertangkap Narkoba

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif kepada artis Ammar Zoni usai tertangkap kasus narkoba pada Selasa 12 Desember 2023.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, menyatakan pihaknya akan membawa Ammar Zoni untuk dicek kesehatannya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Nanti sore kita akan cek kesehatan,” ujar Panjiyoga dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 14 Desember 2023.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh Bersama 2 Terdakwa Divonis Mati

Panjiyoga mengatakan pemeriksaan kesehatan Ammar Zoni dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Polri Buru WN Iran Pengirim 'Kado' Berisi 20 Ribu Ekstasi dari Belanda-Belgia

"Nanti kita rilis," ujarnya.

Panji lebih lanjut mengungkapkan, pihaknya juga menangkap pria dengan inisial AK yang memasok narkoba kepada Ammar Zoni. Pria dengan inisial AK tersebut ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Alhamdulillah tim kami dalam kasus Ammar Zoni ini berhasil mengamankan pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni,” ujar Panji.

Diketahui AK ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara Rabu 13 Desember 2023 malam, di mana tersangka sempat akan melarikan diri saat ditangkap polisi.

"AK, tersangka ini kami tangkap di daerah Ancol. Tadi malam akan melarikan diri, tapi berhasil kami tangkap," ujarnya.

Sebelumnya, polisi menangkap Ammar Zoni terkait kasus narkoba di apartemen Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa malam, 12 Desember 2023. Dari tangan Ammar Zoni, polisi menyita 4 paket sabu dan 1 paket ganja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya