Terungkap, Irish Bella dan Ammar Zoni Pisah Rumah Sejak Maret 2023

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

DEPOK – Proses perceraian Irish Bella dengan Ammar Zoni hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Setelah selama ini sempat bungkam, Irish Bella akhirnya angkat bicara terkait alasan dirinya menggugat cerai Ammar Zoni. 

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Informasi itu disampaikan melalui kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia. Salah satu alasan kenapa Irish Bella menggugat cerai adalah karena Ammar menggunakan narkoba. Bukan yang terbaru, melainkan saat Ammar ditangkap untuk yang kedua kalinya pada Maret 2023 lalu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Nah adapun salah satu hal yang membuat beliau mantap untuk bercerai adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba," kata Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2023. 

Asosiasi Pelaku Usaha & Konsumen Dukung Pemerintah Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik

"Dan itu memang kita semua sudah mengetahui ya masyarakat Indonesia juga sudah mengetahui, sudah pernah ditangkap, kemudian ditahan dan sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu menjadi salah satu alasan kenapa Mba Irish mengajukan gugatan perceraian, seperti itu," tambahnya.

Polisi Olah TKP Home Industry Tembakau Sintetis di Sentul: Ini Laboratorium Pertama di Indonesia

Sebelumnya, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Meski menggugat cerai kurang lebih sebulan yang lalu, namun ternyata Irish dan Ammar sudah pisah rumah sejak Maret 2023. Informasi itu disampaikan oleh Nurul Amalia.

"Kalau mba Irish pisah rumah sudah lama. Sejak Maret, ini hampir 8 atau 9 bulan," kata Nurul Amalia.

Maka dari itu, Irish tidak tahu terkait aktivitas yang dilakukan oleh Ammar. Terlebih sejak Ammar bebas dari kasus penyalahgunaan narkoba pada 4 Oktober 2023 lalu, Irish tidak tahu terkait aktivitas Ammar Zoni. 

"Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, mba Irish sama sekali enggak tau. Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, enggak tau. Suami datang ke rumah untuk anak-anak," kata Nurul Amalia.

Sayangnya, usai kurang lebih dua bulan lalu bebas, Ammar saat ini kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 12 Desember 2023. Ini adalah kali ketiga Ammar ditangkap karena narkoba, pertama tahun 2017 dan kedua pada Maret 2023 kemudian bebas pada 4 Oktober 2023. Kini, Ammar kembali ditangkap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya