7 Pasangan Artis Balikan Berujung Menikah, Terbaru Hanggini dan Luthfi Aulia

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia
Sumber :
  • Instagram @hanggini

Jakarta – Cinta memang penuh kejutan, dan salah satu hal yang membuat heboh adalah ketika deretan artis ternama memberi kesempatan kedua pada mantan mereka, bahkan melanjutkan kisah cintanya hingga ke pelaminan. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Siapa saja mereka? Berikut ini adalah deretan kisah menarik artis yang balikan dengan mantan dan berujung pada pernikahan yang bahagia, terbaru ada Hanggini dan Luthfi Aulia. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Hanggini dan Luthfi Aulia

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pasangan Hanggini dan Luthfi Aulia belum lama ini membuat warganet heboh dengan tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka. Kehadiran mereka tidak hanya berhasil menyatukan kembali hati yang pernah terpisah, tetapi juga membawa kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hanggini dan Luthfi sempat berpacaran pada tahun 2018 lalu, namun putus di tahun 2019. Mencoba kesempatan kedua, mereka balikan sebagai kekasih di akhir tahun 2022 hingga akhirnya menikah pada 2 Desember 2023. 

2. Bintang Emon dan Alca Oktaviani

Bintang Emon dan Alca

Photo :
  • YouTube

Pasangan komika Bintang Emon dan Alca Oktaviani menjadi inspirasi bahwa balikan dengan mantan hanya bermakna jika berujung pada pernikahan. Bintang dan Alca diketahui berpacaran sejak tahun 2020, namun sempat putus di tengah jalan. Setelah itu keduanya memutuskan balikan dan berujung menikah pada 24 Juli 2022. 

3. Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro

Pernikahan beauty vlogger Nanda Arsyinta-Ardya Tridwantoro

Photo :
  • IG Nanda Arsyinta

Selebgram cantik Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro memiliki kisah cinta yang unik. Mereka kenal sejak 2011, pacaran di SMP, lalu berpisah, namun akhirnya kembali bersama dan menikah pada tahun 2021. Kisah mereka mengajarkan bahwa takdir bisa membawa dua hati yang saling mencintai kembali bersatu.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Kisah cinta unik juga dialami penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara yang membuktikan bahwa putus tidak selalu berarti akhir dari segalanya. Setelah dua tahun putus pada 2018, mereka tetap menjaga hubungan baik. Pada 2019-2020, keduanya dekat lagi dan akhirnya memutuskan untuk menikah setelah melewati masa CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Nikita Willy dan Indra Priawan

Photo :
  • Instagram thebridestory

Nikita Willy dan Indra Priawan adalah pasangan yang berhasil mencapai tujuan pernikahan setelah mengalami putus. Setelah menjalin hubungan selama 3 tahun, mereka menikah usai kembali bersama. Keduanya menikah pada 16 Oktober 2022 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak. 

6. Melody Laksani dan Ahmad Fathoni

Melody eks JKT48 resmi menikah.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

Pada tahun 2018, Melody Laksani menjalin ikatan pernikahan dengan Ahmad Fathoni. Sebuah fakta yang kurang diketahui oleh banyak orang adalah bahwa Ahmad Fathoni ternyata merupakan mantan kekasih Melody ketika keduanya masih duduk di bangku SMA.

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Photo :
  • Instagram Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah pasangan selebriti yang membuktikan bahwa hubungan yang pernah merasakan pasang surut bisa berujung bahagia. Mereka menjalani hubungan selama lebih dari 10 tahun, mengalami tantangan jarak jauh, dan bahkan sempat putus nyambung sebelum akhirnya menemukan jalan kembali satu sama lain, menikah, dan hidup bahagia bersama anak-anak mereka. Pasangan ini pada 6 Februari 2009 dan kini usia pernikahannya sudah hampir menginjak 15 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya