Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul Jamil
Sumber :
  • IG @saipuljamilreal

VIVA Showbiz – Pengguna media sosial tengah dibuat geram dengan tindakan Ivan Gunawan dengan menjadikan kasus pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil sebagai bahan bercandaan untuk kuis lebaran. Kasus ini bermula saat Ivan Gunawan menggelar acara open house dan membuat games berupa kuis dengan hadiah uang.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Ivan Gunawan sempat menyinggung soal sosok artis yang pernah terjerat kasus pencabulan. Sontak saja mereka yang ada di lokasi langsung menjawab sosok Saipul Jamil. Di akhir video tersebut, Saipul Jamil muncul dan terlihat tertawa. Bahkan mantan suami dari pedangdut Dewi Perssik itu menyinggung bahwa dirinya bukan melakukan tindakan pencabulan melainkan melakukan tindakan menghisapScroll lebih lanjut ya.

“Bukan pencabulan tapi penghisapan,” kata Saipul Jamil dalam video yang viral pekan lalu.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Ramainya komentar Saipul Jamil dalam acara Ivan Gunawan itu langsung membuatnya angkat bicara. Saipul mengungkap memang benar saat itu ingin melakukan klarifikasi, dirinya tidak melakukan tindakan pencabulan seperti yang ramai diberitakan melainkan hal lainnya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

“Saya klarifikasi kenapa saya bilang penghisapan karena saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan mohon maaf pencabulan yang sodomi atau apa. Saya cuman bilang 'heh saya itu cuman menghisap loh' begitu doang,” kata Saipul Jamil dalam potongan video wawancaranya seperti dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Lebih lanjut, Saipul Jamil melakukan klarifikasi tersebut saat itu lantaran tidak ingin meluruskan tentang kejadian di masa lampau. Dia juga mengungkap bahwa memang dirinya tidak mengglorifikasi masalahnya di masa lampau.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

“Itu bentuknya klarifikasi, karena saya tidak mau berita yang beredar kejadian masa lampau saya ini masih beredar, tapi beredar yang tidak valid. Niat saya seperti itu mau memberikan informasi, bukannya membanggakan kejadian,” ujar dia.

Pria yang bebas dari Lapas Cipinang pada 2021 lalu itu juga meminta semua pihak untuk tidak lagi mengungkit-ungkit kembali kejadian di masa lalu. Dia menyebut bahwa jika masalah tersebut kembali diungkit lagi saat ini bisa berdampak kurang baik bagi korban dan keluarganya.

“Kalau bisa jangan diungkit-ungkit lagi, buang jauh-jauh kasian sama korban nanti udah senang dengan keluarganya, ada berita seperti ini kan dunia sempit jadi murung. kalau kalian mau jaga perasaannya korban jangan diungkit-ungkit. mudah-mudahan dengan kejadian Igun ini udahlah stop jangan diungkit-ungkit,” ujar Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya