Leony Bakal Rayakan Natal Bareng Kekasih di New Zealand

Leony Vitria
Sumber :
  • Instagram @leonyvh

VIVA Showbiz – Aktris Leony akan merayakan momen Natal tahun 2023 di New Zealand, bersama dengan sang kekasih yang merupakan warga negara asing (WNA) bernama Charles Seaman.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

Informasi itu disampaikan langsung oleh Leony saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Leony akan merayakan Natal dengan Charles Seaman dan juga keluarga dari kekasihnya tersebut.

"Natalan gua tahun ini rencananya ke New Zealand sama keluarga cowok gua," kata Leony baru-baru ini.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Diungkap Leony, kepergiannya ke New Zealand sudah ia rencanakan dan persiapkan sejak lama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Leony

Photo :
  • IG @leonyvh
Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Selain untuk merayakan Natal bersama kekasih, momen Leony ke New Zealand juga dimanfaatkan dengan baik untuk liburan akhir tahun. 

"Gua di New Zealand kan karena emang cowok gua disana. Christmas tahun ini ya memang sudah di-plan jauh-jauh hari. Apalagi gua sebulan di sana jadi disiapkan jauh-jauh hari," kata Leony.

"Iya betul (sekalian liburan akhir tahu)," tambahnya.

Ini adalah momen pertama Leony dan sang kekasih, Charles Seaman merayakan Natal bersama. Saat ditanya lebih lanjut terkait hubungan asmaranya, Leony enggan membeberkan.

Leony

Photo :
  • IG @leonyvh

"Pertama (Natal pertama dengan kekasih). Makanya gua masih kayak gak mau terlalu banyak bicara soal ini," kata Leony. 

Dijelaskan Leony, keluarganya memang jarang merayakan Natal bersama-sama, mengingat adik-adik Leony juga saat ini bekerja di Jepang

"Iya karena maksudnya emang setiap natalan adik-adik aku di Jepang jadi Natalan pisah-pisah. Cuma usahain sebisa mungkin sih natalan di Jepang," kata Leony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya