Selama Menikah, Irish Bella Pernah Pergoki Ammar Zoni Pakai Barang Haram?

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA – Baru bebas dari penjarra atas kasus penyalahgunaan narkoba beberapa bulan lalu. Aktor Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap pihak berwajib atas kasus serupa.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Pria yang tengah menjalani proses perceraian dengan Irish Bella ini diamankan pihak satuan resnarkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Ammar diciduk pihak berwajib di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

Dari penangkapan tersebut, disita barang bukti berupa empat paket ganja dan satu paket kecil sabu. Penangkapan Ammar Zoni ini menjadi penangkapan untuk yang ketiga kalinya.

Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba

Photo :
  • VIVA
Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Pasca penangkapan Ammar Zoni, kuasa hukum Irish Bella angkat bicara. Nurul Amalia mengungkap bahwa Irish tidak tau sejak kapan dirinya tau suaminya kecanduan barang haram tersebut.

Namun diungkapnya atas kasus narkoba ini menjadi salah atu alasan kliennya untuk mantap bercerai dari Ammar.

"Saya enggak tau mbak Irish sudah taunya dari kapan. Tapi memang menjadi bagian dari alasan perceraian salah satunya karena sudah menggunakan narkoba dan tertangkap di bulan Maret itu," kata dia seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Kamis 14 Desember 2023. 

Di sisi lain diungkap Nurul bahwa penangkapan Ammar Zoni pada Selasa malam kemarin akan menjadi salah satu agenda yang ditambahkan pihaknya untuk persidangan cerai keduanya di Pengadilan Agama Depok.

Ammar Zoni saat ditangkap di apartemennya di Serpong, Tangerang.

Photo :
  • Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Sementara itu, Nurul sendiri mengaku tidak tau apakah Irish Bella pernah memergoki suaminya saat mengonsumsi barang haram tersebut atau tidak selama keduanya menikah. 

"Itu enggak tau ya. Kayaknya enggak pernah sih," ujar wanita berhijab itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawiennny Panjiyoga mengungkap pihaknya menangkap Ammar Zoni pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Menurut keterangan AKBP Indrawienny Panjiyoga, suami Irish Bella ini ditangkap di wilayah Tangerang Selatan dengan dua barang bukti berupa dua jenis narkotika.

Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayang Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen. Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut," kata AKBP Indrawienny, Rabu 13 Desember 2023.

Sebelumnya pria yang dikenal lewat sinetron 7 Manusia Harimau itu telah dinyatakan bebas dari kasus narkoba yang kedua kalinya pada Oktober 2023. 

Ia divonis tujuh bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Saat itu, kuasa hukum Ammaz Zoni, Abdullah Emile Oemar mengatakan, kliennya sudah tidak lagi ketergantungan mengonsumsi narkoba setelah menjalani masa rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya