Gaun Rancangannya untuk Pernikahan Adiba Khanza Viral, Ivan Gunawan Bersyukur

Adiba Khanza dan Egy Maulana
Sumber :
  • IG @_ummi_pipik_

JAKARTA – Desainer ternama, Ivan Gunawan dipercaya untuk merancang gaun resepsi pernikahan Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Seperti yang sudah diketaui, Adiba resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada 10 Desember 2023, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Gaun bernuansa hitam putih rancangan Ivan Gunawan atau Igun yang dikenakan Adiba saat resepsi pernikahan viral dan meraih banyak respons positif dari warganet. Mereka ramai-ramai memuji keindahan gaun yang dikenakan Adiba tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Deretan potret Adiba saat mengenakan gaun megah dan menawan karya Ivan Gunawan itu diunggah oleh Umi Pipik ke akun Instagram pribadinya. Untuk diketahui, tidak hanya untuk Adiba, Igun juga membuat baju untuk dikenakan Umi Pipik dan besan dalam acara pernikahan itu. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Umi Pipik mengungkap cerita di balik proses pembuatan baju pernikahan itu. Umi Pipik menghubungi Ivan Gunawan, beberapa bulan sebelum acara pernikahan digelar. Umi Pipik dan Adiba kemudian bertemu dengan Ivan Gunawan untuk membicarakan konsep gaun pernikahan yang akan dibuat. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Beberapa bulan sebelum pernikahan, saya wa igun mengabarkan kalau mau nikahin putriku adiba, lalu igun ngajak saya dan kaka adiba utk dtg ke butiknya.. Lalu ngobrol utk desain dan konsep yg saya dan adiba mauin.. Kami berdua maunya ketika pernikahan nuansanya hitam putih saja... Saya tetap dgn warna kesukaan saya hitam begitupun adiba suka warna hitam putih kesukaanya... Dan semua keluarga besar kedua belah pihak dan semua panitya pun dgn konsep hitam putih," tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Jumat, 16 Desember 2023.

Umi Pipik merasa sangat senang dan puas dengan hasil akhir busana karya Ivan Gunawan itu. Ia berterima kasih karena Ivan Gunawan telah membuat gaun indah dan menawan.

Adiba Khanza kenakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

"Terimakasih banyak sahabatku @ivan_gunawan Cantik bangeet dress nya iguuuun aku suka bangeet trimakasih igun untuk segala cintanya buat keluargaku sukses berkah makin bersinaar @ivan_gunawan," tulisnya.

Unggahan Umi Pipik itu direspons langsung oleh Ivan Gunawan. Ia memberi komentar di kolom komentar unggahan tersebut. Ivan Gunawan merasa senang dan berterima kasih karena Umi Pipik telah percaya kepada dirinya untuk membuat baju pernikahan Adiba.

"Terima kasih atas kepercayaan nya .... udah inget igun Si tukang jait hehehe," tulis Ivan Gunawan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya