Nagita Slavina Ungkap Ingin Punya Mal, Video Lawas Kedekatan dengan Sarah Sechan Viral Lagi

Nagita Slavina dan Sarah Sechan.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

VIVA Showbiz – Netizen belakangan ini ramai membahas masalah Sarah Sechan yang diduga menyindir Nagita Slavina di media sosial. Sarah Sechan lantas menuai komentar negatif dari para netizen karena pernyataannya yang menyebut etika seseorang buruk ketika berada di negara orang. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Karena ramainya masalah sindiran ini, netizen lantas mengulik kembali masa lalu Nagita Slavina dan Sarah Sechan. Keduanya ternyata bukan orang asing karena sudah mengenal cukup lama. Bahkan saat Sarah Sechan masih menjadi pembawa acara program talkshow di televisi swasta, Nagita Slavina pernah datang sebagai bintang tamu dan membicarakan cita-citanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat datang ke acara tersebut, Nagita langsung disambut hangat oleh Sarah Sechan dengan cipika-cipiki. Sarah Sechan juga memanggil Nagita Slavina dengan sapaan akrabnya, Gigi, seolah menunjukkan kedekatan mereka.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam pembicaraan itu, Sarah Sechan menanyakan soal sikap Nagita Slavina ketika berada di sebuah mall. Ia mengonfirmasi apakah benar ibu dua anak itu selalu bersikap lebay saat berada di mall saking senangnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Kalau lihat mall, katanya lebay?" tanya Sarah Sechan, mengutip video di TikTok @herliah_ii, Jumat 15 Desember 2023.

"Ngga lebay, sih, senang aja sebenarnya. Cita-cita aku itu punya mall. Itu my ultimate dream," jawab Nagita Slavina.

Sarah Sechan dan Nagita Slavina juga membahas soal kebiasaan shopping istri Raffi Ahmad itu yang disebut cukup berlebihan. Tetapi, Nagita merasa saat itu kebiasaan belanjanya sudah lebih membaik dan ia bisa menahannya.

Nagita Slavina juga menjelaskan bahwa ia sering pergi ke mall seorang diri. Meskipun tak membeli kebutuhan apapun, tetapi Nagita Slavina sangat suka cuci mata dengan berkeliling pusat perbelanjaan.

"Aku bisa pergi jalan-jalan sendirian seharian. Mal to mal. Ngga everyday, sih. Cuma aku suka cuci mata. Pokoknya senang aja kalau di mal itu kayak, 'Waaa' (bahagia)," jelas Nagita Slavina.

"Kalau aku bisa nginep di mal, aku nginep di mal," tambah Nagita Slavina.

Dalam video lawas itu, Nagita Slavina dan Sarah Sechan terlihat sangat akrab. Namun tak diketahui bagaimana kedekatan mereka di kehidupan sehari-hari, mengingat Sarah Sechan sudah tidak tinggal di Indonesia. 

Sebelumnya, Sarah Sechan membuat pernyataan yang menyinggung seorang artis Tanah Air. Artis itu sering dianggap sebagai Sultan di negara ini sehingga ia banyak dibela oleh para penggemarnya meskipun melakukan kesalahan.

"Kebiasaan dianggap ‘Sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mal teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin: Nih turis ngga punya manners," tulis Sarah Sechan.

Presenter sekaligus aktris itu mengingatkan bahwa di Singapura juga banyak orang-orang kaya dan artis yang lain tetapi mereka tetap beretika tidak meneriaki orang lain saat berada di tempat publik.

"Di negara itu, banyak orang kaya. Jauh lebih kaya. Tapi enggak ada tuh yang teriak-teriak di mal panggil orang lain," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya