Jessica Iskandar Bongkar Harga Outfit Olla Ramlan: Mami Olla Sekali Jalan Rp3,5 M

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

VIVA Showbiz – Olla Ramlan selalu tampil modis di berbagai kegiatan terutama ketika harus tampil di acara televisi. Sebagai publik figur, penampilan Olla Ramlan yang kini berhijab tak luput dari perhatian publik. Banyak juga yang menjadikan gaya busana Olla Ramlan sebagai inspirasi karena mantan istri Aufar Hutapea itu memiliki selera yang sangat kekinian.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Olla Ramlan mengungkapkan bahwa dirinya suka memakai pakaian dengan tone warna yang senada. Tetapi untuk terlihat lebih menonjol, Olla Ramlan suka memakai salah satu bagian pakaiannya atau sepatu dengan warna yang mencolok. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku tuh kalau pakai baju sukanya satu tone gitu ya, entah warna. Terus nanti tiba-tiba ada yang statement, tiba-tiba (sepatunya) oranye gitu," ujar Olla Ramlan, mengutip video TikTok Jessica Iskandar, Jumat 15 Desember 2023.

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Jessica Iskandar pun merinci harga outfit yang saat itu sedang dipakai oleh Olla Ramlan. Satu persatu dijelaskan oleh wanita 43 tahun tersebut, mulai dari harga kerudung hingga aksesoris yang dipakainya.

Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

"Kerudung lupa. Rp200 ribuan lah, ngga nyampe. Kemeja ngga tahu lah," jelas Olla Ramlan. 

Melihat kemeja yang dikenakan oleh Olla Ramlan, Jessica Iskandar lantas menebaknya. Ibunda El Barack itu mengira-ngira kemeja yang dipakai sahabatnya seharga Rp1,2 juta. Setelah itu, beberapa aksesoris yang dipakai oleh Olla Ramlan pun terungkap.

"Jam tangan, wih, Rolex. Wih, diamond-nya. Rp800 juta ya?" tebak Jessica Iskandar.

"Nggak tahu,” jawab Olla Ramlan.

Tak hanya jam tangan mahal yang dipakai, Olla Ramlan juga menunjukkan beberapa gelang emas yang melingkar di tangannya. Terlihat tiga buah gelang emas berhias berlian yang ia pakai. Jessica Iskandar lantas mengira-ngira harga gelang tersebut Rp350 juta.

"Ini gelangnya yang lock pakai diamond ya? Berapa itu ya mam, ya? Rp350 (juta) ya?" tanya Jessica Iskandar.

Olla Ramlan juga memakai cincin berlian mewah yang berkilauan. Berdasarkan pengetahuannya, Jessica Iskandar menilai cincin itu seharga hingga Rp2 miliar.

"Cincinnya, aduh, diamond-nya gede banget ini, 15 karat. Berapa duit ya, 15 karat? Wah, Rp2 M kali itu," kata Jedar.

"Ini ngarang-ngarang dia (Jessica Iskandar). Guys, dia ngarang-ngarang," ucap Olla Ramlan sambil tertawa.

Beralih ke bagian bawah, Jessica Iskandar menaksir sepatu Olla Ramlan seharga Rp15 juta, dan tas yang dipakai seharga Rp80 juta. Jika ditotal secara keseluruhan, maka harga outfit Olla Ramlan beserta aksesoris, tas, dan sepatunya bisa mencapai Rp3,5 miliar.

"Kita totalin Mami Olla sekali jalan itu Rp3,5 M," kata Jedar.

Olla Ramlan pun tak menyangkal apa yamg diucapkan oleh Jessica Iskandar. Ia hanya terkekeh mendengar hasil perkiraan Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya