Putra Orang Terkaya India Adakan Pre-Wedding, Hadirkan Rihanna hingga 9 Dresscode Tamu Berbeda

Anant Ambani akan menikah dengan tunangannya Radhika Merchant
Sumber :

India – Pewaris miliarder dan anak dari orang terkaya di India Anant Ambani akan menikah dengan tunangannya Radhika Merchant dalam sebuah perayaan mewah dan megah.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Meskipun pernikahannya baru akan dilaksanakan pada bulan Juli, pasangan ini memulai pestanya lebih awal dengan perayaan tiga hari yang akan dimulai pada hari Jumat pekan ini, di mana para tamu, termasuk bangsawan, raksasa teknologi, dan bintang Bollywood-Hollywood akan hadir. 

Para tamu yang hadir pun telah diberikan penjelasan rinci tentang aturan berpakaian sepanjang sembilan halaman, melansir Times, Kamis, 29 Februari 2024.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Anant Ambani akan menikah dengan tunangannya Radhika Merchant

Photo :
  • Hindustan Times

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Hillary Clinton, Bill Gates dan anggota keluarga kerajaan Bhutan dikatakan akan terbang untuk menghadiri perayaan mewah yang akan berlangsung di Jamnagar, sebuah kota di India barat. 

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Perayaan tersebut akan dimulai dengan pesta koktail yang dijuluki "Night in Everland” atas undangan pasangan tersebut. 

Pada hari kedua, para tamu akan menikmati kunjungan ke tempat penyelamatan hewan Ambanis. Aturan berpakaian untuk tamasya tersebut bertemakan "Jungle Fever" dan menyarankan para tamu untuk memakai "sepatu yang nyaman". 

Malam harinya, para tamu yang berkumpul akan mengambil bagian dalam serangkaian aktivitas di pesta "Mela Rouge", dengan mengenakan pakaian India yang "mempesona".

Rencana perjalanan hari ketiga akan membawa para tamu “berkeliling di keajaiban alam,” untuk acara “jalur gading” di mana mereka akan melihat dari hewan eksotik seperti dekat gajah, reptil, dan kucing besar.

Perayaan akan diakhiri dengan acara elegan yang memerlukan aturan berpakaian “Indian Heritage”.

Selama acara yang berlangsung selama akhir pekan, para tamu akan disuguhi penampilan dari penyanyi Hollywood Rihanna dan bintang musik Punjabi Diljit Dosanjh. Untuk membantu para tamu mengikuti jadwal sibuk pergantian pakaian, penata gaya dan penata rias akan disediakan oleh keluarga pengantin. 

Anant Ambani yang kini berusia 28 tahun, adalah anak bungsu dari Mukesh Ambani, pemimpil dan direktur pelaksana Reliance Industries, yang memiliki minat di bidang telekomunikasi, minyak dan gas, serta ritel dan jasa keuangan. 

Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya sekitar $116 miliar dan adalah orang paling kaya di India.

Anant Ambani akan menikah dengan tunangannya Radhika Merchant

Photo :
  • Mint

Sementara  Radhika Merchant yang berusia 29 tahun adalah putri raja bisnis kaya Viren Merchant, yang merupakan CEO Encore Healthcare Private Limited. 

Menurut Times, saudara perempuan Anant, Isha, menikah dengan Anand Piramal pada tahun 2018 dalam sebuah pernikahan yang dilaporkan menelan biaya $100 juta dan menampilkan Beyonce. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya