Rizky Billar Diduga Sindir Jasa Ramal Hard Gumay dengan Bagi-bagi Uang: Jangan Buat Konsultasi Ya!

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Aktor tampan Rizky Billar baru-baru ini kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari unggahannya baru-baru ini yang ia bagikan melalui Instagram Story pribadinya.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Diketahui dalam unggahan media sosial miliknya, suami pedangdut cantik Lesty Kejora terlihat menyinggung jasa konsultasi ramal yang dibuka oleh Hard Gumay. Mengingat, belum lama ini sang peramal asal Palembang membuka jasa konsultasi melalui pesan WhatSapp.

Meskipun tidak secara gamblang memberikan sindiran terhadap Hard Gumay, namun aksi bapak satu anak ini diduga menyinggung jumlah tarif konsultasi sang peramal ternama Tanah Air ini yaitu Rp 200ribu.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Di mana dalam unggahan Instagram Story miliknya itu,  Rizky Billar mengungkapkan bahwa ia akan memberi uang secara cuma-cuma dengan jumlah yang sama dengan tarif jasa Hard Gumay tersebut.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

"Gimana kalau kuis aja 1 pertanyaan 200 nilainya. Tapi inget, kalau menang jangan buat bayar konsultasi yak!" kata Rizky Billar dikutip VIVA.co.id pada Kamis 29 Februari 2024.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan kepada para pengikutnya bahwa  takdir atau masa depan tidak ditentukan oleh orang lain, terutama ramalan belaka.

"Karena masa depan kalian bukan orang lain yang nentukan. Okay? Lesgo!" katanya lebih lanjut.

Dalam unggahannya lebih lanjut, aktor berusia 28 tahun ini memberikan dua pertanyaan dengan satu pemenang give away.

"DM nomer rekening mase," balasnya kepada seorang warganet yang bakal bisa menjawabnya dengan benar.

Unggahan Instagram Rizky Billar ini sepertinya masih ada kaitannya dengan pengakuan Hard Gumay belum lama ini saat menjadi bintang tamu dalam berbagai podcast usai kembalinya ke dunia hiburan Tanah Air, terutama milik Richard Lee.

Dalam pengakuannya tersebut, Hard Gumay mengaku pernah dilabrak oleh salah seorang artis berinisial L yang merupakan istri dari artis R.

Diduga, artis L yang dimaksud oleh sang peramal adalah Lesti. Mengingat, pada saat itu artis berinisial tersebut pernah melabrak Hard Gumay terkait KDRT dalam rumah tangganya.

"Waktu saya ngeramal si R, saya dilabrak istrinya R. Saya ngeramal dua-duanya. Saya bilang saat itu ada kejadian di rumah tangganya, KDRT," kata Hard Gumay.

Seperti diketahui belakangan ini nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menuai sorotan publik, usai keduanya kerap dibahas dalam ramalan Hard Gumay di berbagai podcast yang ia datangi usai dirinya jatuh sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya