5 Produk Nyeleneh Balenciaga Berharga Fantastis, Terbaru Gelang Lakban Rp51 Juta

Trash bag Balenciaga seharga 20 jutaan
Sumber :
  • Balenciaga

VIVA Lifestyle – Rumah mode Balenciaga kembali mencuri perhatian lantaran meluncurkan produk fesyen yang kelewat unik. Dikutip laman scmp, Balenciaga untuk kesekian kalinya meluncurkan produk nyeleneh.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Kali ini, Balenciaga menjual Gelang Selotip Bening dengan harga fantastis mencapai US$3.300 atau setara Rp51.633.780. Produk gelang yang lebih mirip lakban itu sukses mencuri perhatian dan ramai diperbincangkan di media sosial. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Ini bukan kali pertama Balenciaga meluncurkan produk unik. Sebelumnya, brand itu juga sudah pernah merilis beberapa produk serupa hingga mencuri perhatian. Berikut beberapa di antaranya.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Rok Handuk

Rok Handuk

Photo :
  • Istimewa
Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pada akhir 2023 lalu, Balenciaga merilis produk fashion unik yakni berupa rok handuk. Rok berbahan katun terry itu terlihat persis seperti handuk yang biasa digunakan saat mandi. Berbeda dengan handuk pada umumnya, rok ini dibuat dengan dua kancing di bagian dalam pinggang, sehingga tidak perlu khawatir terjatuh. Balenciaga menbanderol rok handuk itu dengan harga US$925 atau setara dengan Rp14 juta.

Clutch Keripik Kentang

Clutch Keripik Kentang Lays Balenciaga

Photo :
  • Instagram: @demnagram

Kemudian, Balenciaga juga pernah menyita perhatian publik lantaran merilis produk tas atau clutch keripik kentang Lays. Tas itu dijual dengan harga US$1.800 atau sekitar Rp27,7 juta.

Clutch berbahan kulit itu adalah karya direktur kreatif Demna Gvasalia. Tentu saja, clutch keripik kentang tersebut dilengkapi ritsleting di bagian atasnya dan juga dilapisi dengan perak metalik.

Anting Berbentuk Tali Sepatu

Anting tali sepatu Balenciaga

Photo :
  • matchesfashion

Balenciaga juga sempat membuat kehebohan karena mengeluarkan produk yakni sebuah anting yang berbentuk sangat mirip tali sepatu. Anting tersebut berbentuk (atau dibentuk) pita, dengan warna dasar hitam dan corak garis putih. 

Pada bagian atas tengah, tepatnya di bagian pita, ditempelkan dasar anting untuk digunakan di telinga. Anting yang dinamakan Balenciaga Shoelace Earrings tersebut dijual dengan harga US$250.

Sepatu Rombeng

Sepatu koleksi terbaru Balenciaga.

Photo :
  • Twitter.

Pada pertengahan 2022, Balenciaga menyedot perhatian publik lantaran meluncurkan produk sepatu yang dijuluki ‘Paris Sneaker’ dengan harga fantastis yakni US$1.850 atau sekitar Rp27,1 juta dan dijual dengan sistem pre-order.

Namun, yang membuat unik hingga menuai sorotan adalah desain sepatu tersebut. Dari foto-foto yang beredar saat itu, terlihat sepatu-sepatu keluaran Balenciaga tersebut didesain atau dirancang kucel dan rombeng.

Dilansir laman NDTV, menurut situs resmi rumah mode itu, sepatu tersebut dibuat dari katun dan karet yang hancur dengan keseluruhan bahan sepatu yang terkoyak di sana-sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya