KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

KHANAAN Tribute to Palestine
Sumber :
  • KHANAAN

JAKARTA-  Serangan Israel di Gaza, Palestina yang terjaid hingga saat ini masih menyedot perhatian dunia. Berbagai lapisan masyrakat dunia tak henti memberikan dukungan untuk Palestina dan meminta Israel segera menghentikan penyerangan keji yang menewaskan banyak orang di Gaza. Tak hanya itu, dunia fesyen bahkan turut memberikan perhatian dan dukungannya untuk Palestina. 

Sejumlah desainer bahkan menjadikan isu Palestina sebagai ide kreatif menciptakan karya. Dari sehelai kain dan benang, tercipta beragam mode fesyen tema Palestina. Tak hanya menciptakan karya disain dalam balutan busana, para desainer juga turut berdonasi untuk membantu warga di Gaza, Palestina.  

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Khanaan, Perancang muda Indonesia yang berasal dari kota Pekalongan, bahkan menciptakan koleksi dengan tema, KHANAAN Tribute to Palestine. Dalam dunia fesyen, kisah-kisah yang diceritakan melalui kain dan jahitan sering kali membawa lapisan makna budaya, merangkai benang sejarah, identitas dan ketahanan. 

KHANAAN Tribute to Palestine

Photo :
  • KHANAAN
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

KHANAAN Tribute to Palestine

Photo :
  • KHANAAN
AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Dunia fesyen Palestina adalah kekuatan kreativitas yang tiada henti, tempat para desainer tidak hanya membuat pakaian, namun juga membuat pernyataan berani tentang warisan dan tempat mereka di dunia. 

Melalui koleksi ini, KHANAAN memberikan bukti bagaimana fesyen dapat menjadi cermin yang mencerminkan tantangan masyarakat sekaligus mercusuar harapan, yang menampilkan semangat pantang menyerah suatu masyarakat. 

Setiap desain mencerminkan kisah tradisi, ambisi, dan keinginan yang melekat untuk mendobrak hambatan. Ini bukan sekadar pakaian, namun juga simbol dari budaya dinamis yang menegaskan ruangnya di panggung global.

KHANAAN Tribute to Palestine

Photo :
  • KHANAAN
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya