Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Gaya busana simpel dan nyaman ala Uniqlo
Sumber :
  • Uniqlo

JAKARTAHari Raya Idul Fitri menjadi waktu berkumpul bersama dengan keluarga maupun orang terdekat untuk menjalankan ibadah dan ajang silaturahmi. Menyambut momen penuh sukacita ini, semua orang mulai mempersiapkan kebutuhan yang mendukung kegiatan di hari kemenangan, termasuk pakaian terbaik yang nyaman

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Menjawab kebutuhan ini, Uniqlo hadir untuk pecinta LifeWear dengan menyediakan berbagai item esensial yang berkualitas yang dapat dijadikan pilihan untuk gaya berlebaran seluruh keluarga di momen kebersamaan yang istimewa ini.

Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia mengatakan, “Momen Hari Raya selalu menjadi momen kebersamaan yang ditunggu-tunggu. Dalam merayakan momen kebersamaan bersama keluarga, kerabat, juga teman tersayang, tentunya kebutuhan untuk tampil spesial harus menunjang kenyamanan beraktivitas di Hari Raya, mulai dari pagi hari bahkan hingga seharian penuh. 

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Ritel Jepang terkemuka ini pun terus menghadirkan koleksi LifeWear yang dapat melengkapi kebutuhan seluruh keluarga, lewat rangkaian koleksi untuk ayah, ibu, dan anak yang serasi dan nyaman. 

"Berbagai koleksi yang stylish, praktis, dan nyaman ini akan menghadirkan keceriaan bersama keluarga di
Hari Raya nanti. Koleksi esensial ini tak hanya melengkapi kebutuhan keluarga di momen spesial Hari Raya, tetapi juga menjadi LifeWear yang bisa dipakai di berbagai aktivitas keseharian lainnya.”

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Sederet item esensial Hari Raya kali ini hadir dalam palet warna natural nan lembut dimana selain mudah dipadu padankan, juga serasi saat dikenakan bersama keluarga. Momentum berfoto bersama keluarga pun jadi lebih stylish dalam harmonisasi warna yang chic dan tentunya nyaman untuk dikenakan menemani serangkaian kegiatan di Hari Raya.

Yuk, intip trik padu-padan busana Hari Raya yang simpel, nyaman, namun tetap stylish!

Gaya santai berkemeja

Padu padan busana simpel Lebaran untuk pria

Photo :
  • Uniqlo

Aktivitas di Hari Raya cukup panjang, mulai dari ibadah sholat Ied di pagi hari hingga keliling berkunjung ke sanak famili menuntut dukungan dari pakaian yang memberi kenyamanan. Kenakan Kemeja Katun Linen Kerah Tegak Lengan Pendek (garis) atau Kemeja Katun Modal Kerah Tegak Lengan Pendek untuk pilihan atasan pria yang nyaman dipakai di kesempatan formal hingga kasual. Untuk lengan panjang bisa memilih Kemeja Katun Linen Kerah Tegak Lengan Panjang atau Kemeja Twill Lembut Kerah Tegak Lengan Panjang.

Sebagai padanannya, pilihan Celana Ankle Rapi, Jeans Warna Ultra Stretch, atau Celana Rileks Katun Ankle tersedia untuk melengkapi tampilan serasi. Selain itu, AIRism Katun Kaos Polo Kerah Terbuka Lengan Pendek dipadu dengan Celana Rileks Katun Ankle bisa menjadi pilihan untuk tampilan lebih kasual.

Gaya Santun untuk wanita 

Padu padan busana simpel Lebaran untuk wanita

Photo :
  • Uniqlo

Terdapat sederet pakaian untuk wanita dari item Hari Raya Essentials Uniqlo, mulai dari gaun, atasan dan celana. Tentunya selain nyaman, tampilan ini memberikan kesan stylish untuk menghabiskan momen kebersamaan bersama keluarga. Pilihan Gaun Linen Blend Kerah Persegi Lengan Pendek bisa menampilkan sisi feminin Anda. Namun, jika Anda lebih memilih untuk mengenakan atasan, Kemeja Linen Blend Kerah Tegak Lengan 3/4 yang dipadukan dengan Celana Katun Ankle Rileks bisa menjadi pilihan. Gaun Kemeja Rayon Blend Lengan Panjang pun dapat dikenakan sebagai gaun maupun tunik untuk dikombinasikan dengan pilihan bawahan untuk menambah tampilan stylish.

Style untuk anak yang aktif

Padu padan busana simpel untuk anak

Photo :
  • Uniqlo

Supaya nyaman berkegiatan seharian di Hari Raya tentunya si kecil yang aktif memerlukan pakaian yang nyaman dan memberi keleluasaan bergerak. Material yang nyaman juga penting dalam pemilihan pakaian anak agar mudah menyerap keringat.

Untuk anak laki-laki, KIDS AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek berbahan AIRism yang sejuk dengan kombinasi KIDS Celana Kargo Parasut atau KIDS Celana Jogger Linen Blend mampu memberikan kenyamanan walaupun sibuk bermain seharian. Untuk tampilan yang lebih formal, padankan KIDS Kemeja Katun Kerah Terbuka Lengan Pendek yang bersiluet sederhana dengan KIDS Jeans Fit Lebar Ritsleting agar terlihat rapi namun tetap nyaman.

Untuk anak perempuan, koleksi gaun anak seperti GIRLS Gaun Gather Linen Campuran Lengan Pendek berbahan linen blend yang sejuk dan halus yang dikombinasikan dengan GIRLS Rok Jumper (Warna) dan KIDS Kardigan Middle Gauge Kerah V yang manis bisa membuat tampilannya semakin cantik dan lucu.

Ciptakan suasana Hari Raya bersama keluarga dengan penuh kebersamaan serta suasana yang hangat. Beri kenyamanan untuk keluarga melalui berbagai rangkaian koleksi LifeWear yang bisa didapatkan di seluruh toko Uniqlo di Indonesia dan Uniqlo.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya