Koleksi Urban Streetwear Bernuansa Islami, Bisa Jadi Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran

Ilustrasi baju muslim.
Sumber :
  • Fabrica Project.

VIVA Lifestyle – Fabrica Project meluncurkan koleksi baru yang dinamai Raya Collection bersamaan dengan momen Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 2024. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Sebanyak 14 artikel terbaru yang dirilis memiliki nuansa Islami yang lebih mewah dan premium, walau tetap mengusung tema khas urban streetwear. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Founder J99 Corp., Shandy Purnamasari, mengatakan, tren dan juga pilihan berbusana sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang menempel pada beragam keperluan dan kepentingan. Namun yang paling penting untuk diperhatikan adalah bagaimana busana yang dikenakan dapat menguatkan kepribadian dan menegaskan pesan yang akan kita sampaikan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

“Saya sangat menaruh perhatian besar pada gaya berbusana, supaya nyaman, enak dipakai dan enak dipandang; serta tentunya memenuhi kaidah agama apabila dikenakan dalam momen Ramadhan dan Idul Fitri,” ujar Shandy dalam keterangannya, dikutip Sabtu 16 Maret 2024.

“Melalui Raya Collection dari Fabrica Project, kami mencoba memperlihatkan bagaimana style urban streetwear yang biasanya kasual ternyata bisa terlihat elegan, sopan dan sangat layak menjadi pilihan untuk berbusana di hari raya,” sambungnya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dengan style brand urban aesthetic streetwear, Fabrica Project menawarkan berbagai kebutuhan fesyen kekinian bagi berbagai kalangan masyarakat dengan rentang usia yang luas mulai dari 18 – 40 tahunan.

Tak hanya itu, Fabrica Project juga memiliki konsep ramah lingkungan, mulai dari zero waste production, penggunaan kemasan yang eco-friendly, serta memanfaatkan teknologi untuk bahan-bahan inovatif seperti Active Cool dan Active Fresh.

Beberapa artikel yang masuk dalam Raya Collection di antaranya busana atasan pria, dress berpotongan unik yang cocok untuk semua usia, termasuk bagi para pengguna hijab, hingga long outer yang berkesan mewah. 

Raya Collection terinspirasi dirancang untuk kenyamanan sekaligus keanggunan, sesuai dengan nilai kemenangan di hari raya Idul Fitri. Menggunakan bahan premium Santorini (untuk busana perempuan) dan premium Toyobo (untuk busana laki-laki); Raya Collection dan juga seluruh koleksi dari Fabrica mengadopsi konsep Zero Waste, yaitu proses produksi dan potongannya meminimalisir adanya waste product.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya