Fuji Tegaskan Tak Cocok dengan Asnawi Mangkualam, Kesal Netizen Masih Maksa Pacaran

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji dan Asnawi Mangkualam belakangan ini ramai dibicarakan oleh para penggemarnya karena diduga punya hubungan spesial. Gosip ini berawal sejak Fuji dan Asnawi kedapatan jalan bareng di sebuah mal saat malam hari. Mereka terekam oleh seorang netizen yang memviralkan video tersebut. Namun sejak saat itu, Fuji dan Asnawi tetap bungkam soal kejelasan hubungan mereka.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Akhirnya, kini Fuji dan Asnawi muncul untuk menegaskan hubungan asmara mereka berdua. Keduanya melakukan siaran langsung di media sosial bersama dengan kawan-kawan yang lain. Di situ, adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut mengungkapkan bahwa ia dan Asnawi tidak berpacaran. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Fuji mengaku hanya berteman dengan Asnawi Mangkualam. Meskipun ia tak menampik sebelumnya juga pernah dekat yang lebih dari teman pada umumnya.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Sayangnya, klarifikasi Fuji dan Asnawi ini tetap mendapatkan tanggapan yang negatif dari para netizen. Ada salah satu komentar yang menyebut bahwa Fuji tidak menghargai usaha Asnawi untuk mendekatinya selama ini. Oleh sebab itu, Asnawi mundur dan mengurungkan niat menjadi kekasih Fuji.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

"Masalahnya Fuji nggak anggap effort Asnawi, dianggap temen terus ya orang mundur dong. Kalau dianggap temen terus konsep pacar maksud Uti juga nggak paham gimana," komentar seorang netizen," mengutip unggahan Instagram @lambe_danu, Jumat 15 Desember 2023. 

Komentar netizen itu seolah menyalahkan Fuji yang bersikap kurang baik kepada Asnawi selama ini. Mengetahui tanggapan miring tersebut, Fuji juga tak terima dan langsung membalasnya dengan ujaran yang menohok.

Fuji juga heran mengapa ia masih saja disalahkan meskipun telah memberikan klarifikasi terkait hubungannya. Fuji lantas menegaskan bahwa ia merasa tidak cocok dengan Asnawi sehingga hubungan mereka tidak dapat terwujud.

"Masih aja gue yang disalahin, kalau nggak cocok gimana masa mau dipaksain hadeh," balas Fuji. 

Bukan hanya satu netizen yang mendapatkan tanggapan dari Fuji, ada juga komentar lainnya yang ia soroti. Berbeda dari komentar sebelumnya yang menyalahkan Fuji, kali ini netizen masih sangat yakin bahwa Fuji dan Asnawi memiliki hubungan yang spesial. Netizen itu bahkan menyinggung ekspresi teman-teman mereka saat sedang siaran langsung.

"Yakin sih Nawi sama Uti udah fix jadian. Lihat eskpresi teman-temannya ketika Uti sama Asnawi ngobrol, mereka nahan ketawa," komentar netizen lainnya.

Fuji kembali heran karena netizen itu masih saja teguh pada pendapatnya sendiri dan tidak mau percaya dengan klarifikasi yang ia sampaikan.

"Masih aja bebal, capek," jawab Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya