Tampil Sepanggung dengan Dewi Perssik, Aldi Taher: Rasanya Look How the Stars

Dewi Perssik dan Aldi Taher.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani

JAKARTA – Dewi Perssik dan Aldi Taher merupakan salah satu mantan pasangan suami istri yang hingga kini hubungannya tetap terjalin dengan baik. Meski sudah bercerai sejak 2009 dan memiliki pasangan masing-masing, tetapi silaturahmi Aldi Taher dan Dewi Persik masih terjalin dengan lancar.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Keduanya bahkan tak ragu untuk tampil dalam satu panggung yang sama. Saat manggung di kawasan Cibubur, Dewi Perssik hadir sebagai bintang tamu. Ia menyanyikan lagu populer milik Agnez Mo berjudul Tak Ada Logika. Tak sendirian, Dewi Perssik diiringi oleh 10 penari latar yang membuat penampilannya kian meriah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di tengah lagu, Aldi Taher tiba-tiba muncul membawakan bagian rap dari lagu tersebut. Akhirnya, keduanya berduet dan berjoget bersama di atas panggung.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Ketika ditanya bagaimana rasanya bisa manggung bareng mantan pasangan, Dewi Perssik dan Aldi Taher menjawab dengan santai. Dewi Perssik merasa biasa saja dan tak ada kecanggungan di antara mereka. Sementara Aldi Taher menggambarkan kedekatan mereka itu seperti saudara.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Biasa aja," kata Dewi Perssik, ditemui di salah satu mal di daerah Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 15 Desember 2023.

"Seperti adik kakak, Aldi Taher nyanyi sama Dewi Perssik itu rasanya look how the stars, look how they shine for you," timpal Aldi Taher.

Seperti yang selalu dibicarakan, Aldi Taher mengonfirmasi bahwa ia selalu membawa foto Dewi Perssik ke manapun ia pergi termasuk saat sedang manggung. Menurut Aldi Taher, istrinya Sasabilih, tidak pernah keberatan malah menyuruhnya membawa foto sang mantan istri untuk memberikan semangat.

"Kalau aku ngga bawa foto Dewi Perssik ke panggung, aku ngga semangat. Yang bawain istriku malah. Dewi Perssik sama istriku dekat," jelas Aldi Taher.

Kedekatan Dewi Perssik rupanya juga terjalin baik dengan Salsabilih dan ibunya. Dewi Perssik mengungkapkan bahwa istri dan mertua Aldi Taher sering datang ke rumahnya. Salsa sendiri suka curhat tentang rumah tangganya kepada Dewi Perssik hingga meminta tips supaya bisa tahu kapan Aldi Taher berselingkuh.

Dewi Perssik dan Aldi Taher.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani

"Tapi ibunya juga sama, sayang banget dan suka datang ke rumah. Salsa suka minta tips kalau Mas Aldi selingkuh gimana ketahuannya," ujar Dewi Perssik.

Sang biduan kemudian mengakui bahwa Aldi Taher adalah mantan terindahnya yang sampai saat ini berhubungan baik dengannya. Dibandingkan dengan Saipul Jamil yang pernah berseteru dengannya, Aldi Taher dinilai selalu bersikap baik kepada Dewi Perssik.

"Mas Aldi ini mantan terindah karena paling baik," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya