Irish Bella Unggah Soal Ikhlas dan Sabar, Netizen Kasih Semangat

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023.

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Dari hasil tes urine, Ammar dinyatakan positif sabu dan ganja. Ini adalah kali ketiga Ammar diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba, pertama pada 2017 lalu dan yang kedua pada Maret 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Di tengah heboh kabar penangkapan Ammar Zoni, Irish Bella mengunggah pernyataan yang menarik perhatian publik ke Instagram pribadinya. Diketahui, saat ini proses perceraian Ammar dan Irish Bella masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Irish pada hari ini, Jumat, 15 Desember 2023, mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Irish yang mengenakan busana merah muda dengan hijab tampak tengah berpose sambil memegang tas putih dan memakai kacamata.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Caption yang ditulis Irish dalam unggahan itu menyedot perhatian publik. Pasalnya, ia membahas mengenai ikhlas dan sabar. 

"Ikhlas itu tak terucap sedang sabar itu tak berujung," tulis Irish Bella dikutip VIVA, Jumat, 15 Desember 2023.  

Sontak saja, unggahan Irish mendapat beragam respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari 187 ribu like. Banyak komentar positif yang diterima Irish Bella.

"Cantiiik sholeha sayangkuuuu bahagia terus yaaa cantiik,” kata netizen.

"Semangat kakak cantik,” timpal yang lain.

"Semangat bell, km tau mana yg terbaik buat diri sendiri n kedua ank mu .jgn pikirkan perkataan org lain yg menyakitimu (emoji hati),” ujar warganet.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya