Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Ilustrasi kopi.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada hari Minggu, 17 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas tentang Balenciaga yang menjual gelang selotip bening atau lebih mirip seperti lakban.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Belum lagi soal Ustaz Alfie Alfandy yang mengungkap kebaikan minum kopi saat Ramadhan. Penasaran dengan dua berita lainnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler, yang terangkum dalam Round Up.

Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi saat Ramadhan, Baiknya Diminum Buka atau Sahur?

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ustaz Alfie Alfandy.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Kopi hitam memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan, seperti menjaga fungsi otak, meningkatkan daya ingat, mencegah depresi, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, dan masih banyak lagi. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Rupanya, mengonsumsi kopi juga dianjurkan ketika Ramadhan, terlebih jika tujuannya untuk meningkatkan fokus ibadah. Lalu, kopi baiknya dikonsumsi saat berbuka puasa atau sahur?

Baca selengkapnya di sini.

Balenciaga Jual Gelang Selotip Bening Rp51 Juta, Jadi Bahan Ejekan di Tiongkok

Gelang selotip Balenciaga

Photo :
  • Instagram

Rumah mode Balenciaga lagi-lagi bikin sensasi. Jika rumah mode terkenal dunia umumnya meluncurkan beragam fesyen cantik, tidak demikian dengan Balenciaga. 

Dikutip laman scmp.com, rumah mode Prancis ini untuk kesekian kalinya meluncurkan barang unik dan nyeleneh. Kali ini, Balenciaga menjual Gelang Selotip Bening dengan harga fantastis, USD3.300 atau setara Rp51.633.780. Karena produk nyelenehnya yang dijual dengan harga super mahal, rumah mode Balenciaga tanpa ampun diejek di media sosial Tiongkok.

Baca selengkapnya di sini.

Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Minggu, 17 Maret 2024

Ilustrasi puasa.

Photo :
  • pixabay

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Minggu, 17 Maret 2024 atau 6 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsakiyah di tempat tinggalmu.

Untuk di Provinsi DKI Jakarta, Minggu 17 Maret 2024, Imsak jatuh pada pukul 04:32 WIB, Subuh pukul 04:42 WIB, Zuhur pada pukul 12:04 WIB, Ashar pukul 15:12 WIB, Maghrib pukul 18:08 WIB dan Isya pukul 19:16 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Minggu 17 Maret 2024, Taurus: Jangan Terfokus Masalah Cinta

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 17 Maret 2024. Taurus, jangan terfokus masalah cinta. Libra bisa kencan romantis. Scorpio, hindari rekan kerja yang mungkin cemburu terhadap kamu. Sagitarius, jaga hubungan dengan pasangan kamu. Pisces harus meningkatkan reputasi di tempat kerja. Scroll terus ke bawah untuk membaca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya