Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

Musical Dining Experience
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Musical Dining Experience kembali menghadirkan pengalaman yang unik dengan tema "A Spoonful of Melodies". Acara yang menggabungkan lagu-lagu dari film seperti Frozen, Aladdin, Mulan, Beauty and the Beast, dan lainnya dengan sentuhan Broadway tersebut diadakan di The Elysium Rooftop Dining & Lounge, Jakarta.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Sejak 9 Maret, acara ini telah diselenggarakan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 dengan tema yang berbeda setiap bulannya. Tidak hanya menikmati musik, para pengunjung juga dapat menikmati kuliner unik dan eksklusif sambil menikmati pemandangan ibu kota. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami ingin membawa berbagai tema musikal broadway yang pertama kali hadir di Jakarta untuk diselenggarakan secara rutin," ujar GM Operation Elysium James Nelwan dalam keterangan tertulisnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Co-Founder Jaksical, Kevin Aldrian berharap bahwa konsep hiburan nostalgia ala mancanegara ini dapat memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai kalangan, terutama para penikmat teater musikal.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Konsep Musical Dining Experience ini belum pernah ada di Jakarta, sehingga acara ini juga cocok untuk mereka yang mungkin belum pernah menonton pertunjukan musikal sebelumnya,”," kata Kevin Aldrian.

Musical Dining Experience

Photo :
  • ist

Pengalaman ini juga dirasakan oleh selebgram Yanna Christine Ginting. Yanna Oxania, panggilan akrabnya, menyatakan bahwa Musical Dining Experience merupakan hiburan yang ramah anak. Dia telah membuktikannya dengan mengajak keluarga kecilnya untuk menikmati waktu berkualitas sambil menikmati lantunan lagu dan musik dari kartun Disney beberapa waktu lalu.

"Tempat dan menu makannya kids friendly. Dan ini benar-benar awesome experience banget pastinya untuk pencinta musikal kayak aku," ujar Yanna Oxania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya