Audy Item Nostalgia dengan Foto Lawas Iko Uwais, Unggah Pose Alay Sang Suami

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • IG @iko.uwais

JAKARTA – Penyanyi terkenal Audy Item baru-baru ini membuat kejutan di media sosial dengan membagikan foto lawas sang suami, Iko Uwais. Melalui akun Instagram pribadinya, Audy tidak hanya mengunggah foto kenangan, tetapi juga mengungkapkan bahwa Iko pernah memiliki masa di mana ia mengambil foto-foto dengan pose yang kini disebut sebagai 'alay'.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam unggahan tersebut, Audy Item tampak merindukan suaminya, yang kini berkarir di Hollywood. Scroll lebih lanjut ya.

Ia menulis, "Miss you," mengutip dari Instagram pribadinya yang diunggah pada Senin, 11 Desember 2023. Foto yang diunggah oleh Audy Item menunjukkan Iko dalam berbagai pose yang dianggap unik, salah satunya adalah pose menjulurkan lidah, yang dianggap sebagai ciri khas foto alay.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Foto tersebut langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang terkejut melihat Iko, yang kini dikenal sebagai aktor Hollywood, pernah memiliki masa di mana ia berpose dengan cara yang dianggap kurang serius. Beberapa netizen bahkan mengungkapkan rasa tidak percaya mereka bahwa orang dalam foto tersebut adalah Iko Uwais yang sama yang kini bersinar di kancah film internasional.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Kayaknya iko nih resignan dari PT Mencari Cinta Sejati, posenya ga bisa bohong," ujar warganet.

"Segagah gagahnya kamu jadi lelaki.pasti pernah alay juga," tulis lainnya.

"Siapa sangka slide trakhir itu aktor hollywood," komentar netizen.

Iko Uwais di Expend4bles

Photo :
  • ist

Fenomena ini menunjukkan betapa pesatnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan Iko Uwais, dari masa lalu dengan foto-foto alay hingga menjadi bintang film yang diakui secara internasional. Sementara itu, unggahan Audy Item ini juga menjadi bukti kasih sayang dan rindu yang ia rasakan terhadap suaminya, menunjukkan sisi manusiawi dari kehidupan para selebriti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya