Kode Keras untuk Dul Jaelani, Tissa Biani Sebut Resolusi 2024 Ingin Punya Anak

Tissa Biani
Sumber :
  • IG @tissabiani

JAKARTA – Tissa Biani menunjukkan keinginannya untuk segera menikah dengan sang kekasih Dul Jaelani. Bahkan di depan calon ibu mertuanya yakni Maia Estianty, Tissa tak ragu mengutarakan niatnya untuk menjadi pasangan hidup Dul.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sejauh ini, Tissa Biani memang sudah menjalnin hubungan yang sangat dekat dengan keluarga Dul Jaelani. Sehingga obrolan mereka pun kian santai saat membahas harapan-harapan di masa depan. Tissa Biani baru-baru ini ikut datang ke acara makan malam bersama Maia Estianty, Dul Jaelani, dan saudara yang lainnya. Scroll lebih lanjuta ya.

Di sana, ia ditanyakan tentang resolusi 2024 yang sangat ingin dicapai. Mulanya, Tissa Biani juga kebingungan mengungkapkan harapannya. Tetapi setelah memikirkannya, Tissa mengaku ingin punya anak. Padahal ia belum menikah dengan Dul Jaelani.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Tissa resolusi 2024 apa?" tanya Maia Estianty, mengutip video YouTubenya, Sabtu 16 Desember 2023.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Resolusi 2024 hmm punya anak, wahhh," ujar Tissa Biani.

Setelah melontarkan jawaban itu, Tissa Biani langsung melirik pada Dul Jaelani yang menunjukkan ekspresi kebingungan. Maia, kedua kakak Dul Jaelani lantas meledeknya agar segera menikahi Tissa Biani agar resolusinya itu bisa segera terwujud.

Bingung harus menanggapi seperti apa, Dul Jaelani hanya berharap impian kekasihnya itu dapat terwujud. Maia Estianty pun menegaskan bahwa itu adalah kode keras dari Tissa Biani supaya Dul segera menikahinya. Pasalnya, sebelum memiliki anak tentu Tissa Biani harus menikah dengan pria pilihannya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Photo :
  • IG @duljaelani

"Aamiin, aamiin," kata Dul Jaelani.

"Ya maksudnya kalau mau punya anak itu nikah dulu berarti," kata Maia Estianty.

"Iya benar," jawab Tissa Biani.

El Rumi juga ikut menggoda sang adik dan menyebutnya tidak peka dengan sinyal yang diberikan oleh Tissa Biani. Kemudian, Maia Estianty memastikan sekali lagi bahwa Tissa benar-benar memiliki resolusi punya anak di tahun depan. Tissa hanya mengangguk mengonfirmasi impiannya itu.

"Jadi, resolusi 2024 itu? Itu doang, punya anak resolusi 2024? Serius?" tanya Maia Estianty.

Sayangnya ketika beberapa kali dikonfirmasi oleh awak media kapan rencana mereka akan meresmikan hubungan, baik Tissa maupun Dul Jaelani masih tidak dapat memberikan kepastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya