Unggah Foto Peluk Adiba Sambil Nangis, Abidzar ke Egy Maulana: Welcome Brother

Abidzar dan Egy Maulana
Sumber :
  • IG @abidzar73

JAKARTA – Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), beberapa waktu yang lalu telah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri. Pernikahan itu digelar pada tanggal 10 Desember 2023, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Abidzar Al Ghifari adik dari Adiba, menjadi wali dalam pernikahan sang kakak dengan Egy. Terjadi momen haru ketika pernikahan berlangsung, salah satunya saat Abidzar memeluk Adiba sambil menangis. Momen haru itu diunggah langsung oleh Abidzar ke akun Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Abidzar mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk sang kakak, Adiba sambil menangis. Momen haru itu terjadi saat prosesi akad nikah berlangsung. Tidak satu, Abidzar mengunggah beberapa foto lainnya termasuk saat dirinya bersama dengan Egy Maulana Vikri.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Abidzar menyematkan dua emoji hati sebagai caption dalam unggahannya itu. Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Salah satu yang memberi komentar adalah Egy Maulana Vikri. Ia menyematkan emoji hati berwarna hitam dan putih di kolom komentar unggahan Abidzar tersebut. 

Lalu kemudian dibalas oleh Abidzar. Ia mengucapkan selamat datang kepada Egy yang kini sudah menjadi bagian dari keluarganya.

Adiba Khanza, Abidzar dan Umi Pipik.

Photo :
  • Instagram

"Welcome brotherrrrr," tulis Abidzar kepada Egy Maulana Vikri.

Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri meminang Adiba Khanza dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. Warganet yang melihat momen tersebut juga menjadi bangga, terharu sekaligus salut kepada ke duanya.

Gua yg ngikutin mereka dr bocil liat postingan pernikahan Adiba mewek Mulu,” tulis warganet.

kebahagiaan yang belum tentu semua orang dapatkan, adik kaka panutan semua orang,” ujar lainnya.

Resfect buat adek nya @abidzar73 karena sudah berhasil menjaga kakak nya dengan baik dan menyerahkan pada orang yg tepat,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya