Masih Jomblo, El Rumi Ungkap Tipe Wanita Idamannya

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

JAKARTA – Putra kedua dari Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yakni El Rumi hingga kini masih betah menjomblo alias belum memiliki kekasih. Beda dengan kakak dan adiknya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani, El hingga saat ini masih jomblo.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Saat ditanya-tanya oleh Jessica Iskandar dalam konten TikTok, El mengaku hingga kini masih belum memiliki calon kekasih. Bahkan, ia meminta kepada Jessica Iskandar untuk membantu mencarikan. Scroll lebih lanjut ya.

"Sekarang kan masih jomblo nih, udah ada calon belum?," tanya Jessica Iskandar dikutip VIVA, Sabtu, 16 Desember 2023. 

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

"Calon, belum. Cariin dong siapa tahu kak Jedar ada," jawab El.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Kemudian, wanita yang akrab juga dengan nama Jedar itu kembali bertanya perihal tipe atau kriteria wanita idaman El Rumi. Mendapat pertanyaan itu, El mengungkap dirinya sangat menginginkan wanita yang beretika. Selain itu, El juga suka wanita lucu. 

"Kamu kriterianya apa?," tanya Jessica Iskandar lagi.

"Kriterianya apa ya, mungkin baik, lucu kali beretika. Menyenangkan yang bisa ngelucu deh," jawab El.

Sekai lagi, El menjelaskan bahwa dirinya menginginkan wanita yang beretika dan lucu. El ingin, setiap kali menjalin komunikasi atau ngobrol, maka akan nyambung searah. 

El Rumi

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Ngobrolnya nyambung. Terus mungkin ya beretika sih yang tadi pertama dan ngobrolnya nyambung. Jadi kalau ngelawak itu bisa ketemu biar lucu," kata El Rumi.

Sebagai informasi, beda dari El, sang adik Dul Jaelani saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Tidak berhenti sampai di situ, kakak dari El yakni Al Ghazai juga saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Laura Moane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya