Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Putri Isnari atau Putri DA
Sumber :
  • Instagram @da4_putri03

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pedangdut Putri Isnari atau yang akrab juga dengan Putri DA. Tepat pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024, Putri telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Abdul Aziz, putra pengusaha batu bara.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Acara akad nikah Putri dan Abdul Aziz digelar di di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

Prosesi bahagia itu kemudian disiarkan secara langsung di kanal YouTube Putri Isnari.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Bersasarkan pantuan dari siaran langsung, acara akad nikah yang dipandu oleh Irfan Hakim itu berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Kedua mempelai mengenakan busana pernikahan yang kental dengan unsur adat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Irham, kakak dari Putri bertindak sebagai wali nikah dan salah satu saksi nikahnya adalah Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud.

Dekorasi acara akad nikah pun sangat indah dengan susunan bunga.

Proses ijab kabul berjalan dengan lancar, Abdul Aziz meminang Putri Isnari dengan mas kawin uang sebesar Rp204.000.

"Saya terima nikahnya Hj. Putri Isnari binti Samsudin almarhum dengan maskawin Rp204.000 dibayar tunai," ucap Abdul Azis sambil menjabat tangan Irham, dikutip dari siaran langsung di kanal YouTube Putri Isnari.

Setelah sah menjadi suami istri, kemudian Abdul Aziz menjemput Putri Isnari. Keduanya masuk ke tempat acara dengan rona wajah bahagia.

Keluarga juga ikut bahagia menyaksikan kedua mempelai yang telah sah menjadi pasangan suami istri. Sebelumnya, acara hantaran yang dibawa oleh keluarga calon suami, acara yang disebut adat Mappenre Dui sempat heboh dan viral di media sosial.

Prosesi adat Bugis itu disebut sudah masuk dalam bagian acara pesta. Di mana pihak perempuan juga sudah mengundang sanak saudara untuk datang. Prosesi itu digelar di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Yang menjadi sorotan adalah gepokan uang sejumlah Rp2 miliar yang dibayarkan secara tunai. Uang pecahan Rp100 ribu tersebut diletakkan dalam sebuah wadah yang dibalut dengan kain putih.

"Sesuai dengan janji kita, kita akan menghantarkan uang sebesar Rp2 miliar. Semoga berkah apa yang kita harapkan, bahagia dunia akhirat," kata salah satu perwakilan keluarga calon mempelai pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya