Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Jambi – Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Kami Siap Berantas Korupsi

Proses akad nikah bersama dengan Muhammad Iqbal Putra berlangsung di Masjid Agung Al Falah, Jambi, pada Jumat, 19 April 2024.

Edi Purwanto yang menyaksikan akad nikah tersebut dihadiri Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Jaksa Agung, ST Burhanuddin menjadi saksi akad nikah putri Gubernur Jambi.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Hadir pula mantan Kapolri, Jenderal Polisi (purn) Badrodin Haiti, Imam Besar Masjid Istiqlal, K.H Nasaruddin, Anggota DPR RI, Bupati, Wali Kota se-Provinsi Jambi serta sejumlah unsur Forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi beserta para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang pada hari ini sah menjadi pasangan suami istri dan akan memulai kehidupan baru, dan diharapkan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Alhamdulilah hari ini kami menghadiri pernikahan anak pak Gubernur dan saya sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi mewakili DPRD Provinsi Jambi mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” katanya

Pada kesempatan itu, Edi Purwanto beserta istri juga mendoakan kepada kedua mempelai semoga segera diberikan keturunan. Tidak hanya itu, kedua mempelai juga didoakan selalu berbahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga.

“Semoga kedua mempelai diberikan keturunan yang saleh dan salehah, berbakti kepada kedua orang tua, agama, dan bangsa. Sekali lagi selamat berbahagia,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya