Ramaikan Kampanye Anang dan Thoriq Halilintar, Ashanty Orasi Begini

Ashanty tampil dalam kampanye Anang dan Thoriq Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

BOGOR - Para calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga artis Anang Hermansyah yang didampingi sang istri Ashanty, bareng caleg lain Thoriq Halilintar dan Anggit Yonattan, mengajak warga di Perumahan Griya Alam Sentosa, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, senam bertajuk Ganjarkeun Jabar, Sabtu 16 Desember 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dalam kampanye di hadapan warga, Ashanty berpesan agar para kader PDIP itu mengedepankan kepentingan rakyat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam kampanyenya, Anang yang merupakan Caleg DPRRI Dapil Jabar 5 itu menyebutkan pentingnya hidup sehat, pikiran sehat dan berkampanye secara sehat.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang sehat, sehat dalam memilih calon Presiden, calon DPRD dan dilakukan dengan cara sehat tanpa ada money politik serta cara cara yang tak patut,” seru Anang di atas panggung.

Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ananghijau
Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Anang mengajak seluruh warga peserta senam sehat Ganjarkeun Jabar untuk hadir dengan antusias saat tanggal 14 Februari, dan memilih Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Anang juga mengajak warga memilih Thoriq Halilintar yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jabar no 5 dan Anggit Yohanes sebagai caleg DPRD Kabupaten Bogor no 6 dari partai PDIP Perjuangan.

Usai senam sehat Ashanty yang mendampingi Anang dalam kampanye senam sehat ini berpesan kepada sang suami dan para caleg di atas panggung untuk konsisten dan amanah jika nanti terpilih menjadi anggota dewan.

Ashanty tampil dalam kampanye Anang dan Thoriq Halilintar

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

"Masyarakat perum griya Alam Sentosa menjadi saksi agar Mas anang, Thoriq dan Anggit untuk tulus dan mengedepankan kepentingan rakyat saat jadi anggota DPR” ungkap Ashanty.

Kegiatan yang digagas oleh tim relawan Ganjarkeun Jabar Bahrudin ini menarik minat warga datang. Bahrudin mengatakan kampanye kolaborasi bersama para caleg PDIP itu kedepannya akan digelar secara berkala.

“Senam sehat Ganjarkeun Jabar kali ini berkolaborasi dengan Ashanty, Anang Hermansyah Caleg DPRRI Dapil Jabar 5, Thoriq Halilintar Caleg Prov Jawa Barat Dapil 6 dan Anggit Yohanes SH Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2," ujar Bahrudin.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

"Sehingga kegiatan senam sehat Ganjarkeun Jabar bisa terlaksana dengan sukses dan dihadiri oleh ribuan masa pendukung," kata Bahrudin usai kegiatan.

Bahrudin menyebut, kegiatan ini merupakan salah satu kampanye yang tim relawan Ganjarkeun Jabar lakukan dengan kolaborasi caleg partai pengusung.

Bahkan, dalam waktu dekan tim relawan Ganjarkeun Jabar akan menggelar kegiatan sejenis di kota Depok dan Bogor di lokasi yang berbeda.

Ashanty tampil dalam kampanye Anang dan Thoriq Halilintar

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya