WhatsApp dan Facebook-nya Diretas, Irwansyah Imbau Masyarakat Waspadai Tindak Penipuan

Irwansyah
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A.

VIVA Showbiz – Irwansyah memberi pengumuman mengejutkan di Instagram pribadinya. Ia menyampaikan bahwa nomor WhatsApp lama miliknya telah diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Bahkan, oknum itu menggunakan nomor Irwansyah untuk hal tidak benar. Irwansyah mengunggah pernyataan berisi imbauan bahwa nomor WhatsApp lama miliknya telah diretas.

Irwan meminta agar hati-hati jika ada chat atau pesan dari nomor lamanya itu meminta transferan sejumlah uang, Irwan meminta agar langsung diblokir saja nomor tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Irwansyah Menjalani Pemeriksaan Oleh KPK

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Irwansyah juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi chat WhatsApp oknum yang menggunakan nomor lamanya sedang beraksi mengelabui orang lain.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Oknum itu meminta untuk ditransfer sejumlah uang dengan nominal Rp5 juta.

"Guys yg punya nomer whatsapp lama irwan itu di hack ya. Chat wa minta ditransfer, Di block aja thankyou," tulis Irwansyah dikutip VIVA, Minggu, 17 Desember 2023.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Irawansyah menjelaskan bahwa tidak hanya nomor WhatsApp, akun Facebook-nya juga ikut diretas. 

Sekali lagi, suami dari Zaskia Sungkar itu mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati jika ada yang meminta untuk transfer uang mengatasnamakan dirinya, Irwan meminta agar langsung diblokir saja.

"Facebook juga Qadarullah di hack , alhamdulillah Intagram aman," tulis Irwansyah dikutip VIVA. 

"Barangkali naudzubillah ada yg minta transfer mengatasnamakan irwan , mohon di block saja ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya