Rumor Jeffry Reksa Jadi Mualaf, Putri Delina Tegaskan Satu Hal Ini

Jeffry Reksa dan Putri Delina
Sumber :
  • IG @putridelinaa

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa telah berjalan selama 2 tahun. Keduanya pun sudah menunjukkan maksud baik masing-masing untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Namun disayangkan, perjalanan Putri Delina dan Jeffry Reksa tak semulus yang diharapkan. Ada rintangan cukup besar yang menghalangi mereka berdua yaitu perbedaan agama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perbedaan ini telah menjadi sorotan publik sejak awal. Sebagai seorang Muslimah, Putri Delina kerap mendapat nasihat bahwa ia sebaiknya tidak menikah dengan seseorang yang berbeda keyakinan dengannya.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Putri Delina

Photo :
  • IG @putridelinaa

Keluarga besar Putri Delina dan Jeffry Reksa ternyata tidak menghalangi hubungan ini. Bahkan Sule, sang ayah, tidak pernah melarang anaknya untuk menjalin hubungan dengan siapapun.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Sule hanya ingin memastikan bahwa Putri Delina yakin dengan pilihannya. Menurut Putri Delina, Sule tidak terlalu campur tangan.

"Sejauh ini ngga (ikut campur). Bukan melarang sih tapi 'ini teteh yakin?' lebih gitu aja. Itu lebih ke urusan Jeffry sama ayah aja ngobrol berdua. Setiap aku ngobrol sama Jeffry juga ngga pernah ngebahas ayah," ungkap Putri Delina, mengutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, seperti dikutip laman IntipSeleb.

Jeffry Reksa dan Putri Delina

Photo :
  • IG @putridelinaa

Meski telah beberapa kali menyatakan keinginan mereka untuk menikah, keduanya sadar bahwa masih banyak hal yang perlu dipersiapkan, seperti stabilitas mental dan keuangan.

Dan lantaran hal itu pula mereka tidak ingin terburu-buru dalam melangkah ke pelaminan.

Orangtua mereka memberikan dukungan penuh tanpa menekan untuk segera menikah.

"Belum, jalanin dulu aja. Ngga mau memaksa semua. Dari ayah pun seperti itu. Ya udah dijalanin aja dengan doa dan harapan," kata Putri Delina.

Meskipun dalam hatinya Putri Delina berharap Jeffry bisa masuk agamanya sebelum menikah, ia sadar bahwa hal itu bukan keputusan mudah. Meski begitu, ia melihat sedikit tanda-tanda ketertarikan Jeffry terhadap agama Islam.

"Kalau berharap (mualaf) ada, cuma ya udah. Sedikit-sedikit ada tanda, tapi ngga terlalu ikut campur sih," ungkap Putri Delina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya