Disebut Netizen Pacari Tante-tante, Ini Jawaban Maxime Bouttier

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @bouttier_maxime

JAKARTA – Pasangan artis Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali menjadi sorotan publik terkait hubungan asmara mereka. Baru-baru ini, sebuah potongan video dari siaran langsung mereka di TikTok menarik perhatian banyak orang.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Dalam video tersebut, Luna Maya tampak bertanya kepada Maxime Bouttier tentang alasannya memilih dirinya, yang memiliki usia lebih tua, sebagai kekasih. Scroll lebih lanjut ya.

Maxime Bouttier menjawab pertanyaan yang diajukan Luna secara spontan selama siaran langsung tersebut. Pertanyaan mengenai perbedaan usia sering kali diajukan oleh warganet kepada pasangan ini, yang membuat banyak orang penasaran mengenai alasannya memilih Luna Maya

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

 "Kenapa kamu mau sama aku? Kan aku katanya udah tante-tante," tanya Luna Maya secara terbuka kepada Maxime.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Dengan percaya diri, Luna Maya mengajukan pertanyaan yang menggambarkan dirinya sebagai "tante-tante" kepada Maxime Bouttier yang duduk di sebelahnya. Jawaban yang diberikan oleh Maxime Bouttier langsung kepada komentar warganet tersebut adalah, "Emang 30 (tahun) masih di kelasnya berondong, ya?" 

Hubungan mereka dengan pria lebih muda, atau yang sering disebut "berondong," juga sering menjadi topik pembicaraan di kalangan warganet. Luna Maya merespons komentar tersebut dengan santai.

"Udah gede lho ini anaknya, udah 30 tahun lho," ujarnya, menunjuk kepada Maxime Bouttier. 

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Perbincangan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier ini menunjukkan keakraban dan kenyamanan mereka dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan sensitif yang seringkali dilontarkan oleh publik terkait hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya