Okin Ucap Selamat Ultah ke Salim Nauderer, Netizen: Bilang Aja Cemburu

Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Sumber :
  • IG @rachelvennya

JAKARTA – Desember menjadi bulan yang istimewa bagi selebriti terkenal, Rachel Vennya. Tak hanya merayakan ulang tahun putra sulungnya, Xabiru, pada 12 Desember, Rachel kini juga turut memperingati hari jadi sang kekasih, Salim Nauderer.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Salim Nauderer, yang berusia dua tahun lebih muda dari Rachel, baru-baru ini merayakan tambah usianya pada 15 Desember. Scroll lebih lanjut ya.

Perayaan ini tidak luput dari perhatian Rachel Vennya. Melalui akun Instagram pribadinya, Rachel membagikan momen hangat bersama Salim serta kue ulang tahun yang unik. Kue tersebut menggambarkan kesukaan Salim akan kehidupan pantai dan kenangan masa kecilnya di Pulau Dewata.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Rachel, yang dikenal sebagai ibu dari dua anak, hanya menyisipkan emotikon hati pada caption unggahannya. Dalam foto tersebut, ia tampak anggun dengan kemeja putih, sementara Salim terlihat gagah dalam kemeja hitam. Tak ketinggalan, ada juga foto bersama Chava, anak kedua Rachel.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, yang menarik perhatian bukanlah perayaan ulang tahun Salim Nauderer yang kini berusia 26 tahun, melainkan komentar dari Niko Al Hakim, atau Okin, mantan suami Rachel. Okin turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Salim, kekasih mantan istrinya, dengan penuh keakraban. Ia bahkan menyapa Salim dengan panggilan 'Bro'.

Rachel Vennya boyong anak dan kekasih nonton konser Coldplay

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

"happy birthday browwwhh @salnauderer," tulis Okin dalam komentarnya.

Komentar Okin ini memicu beragam respons dari warganet, mulai dari spekulasi cemburu hingga anggapan bahwa Salim seperti anak pertama bagi Okin.

"@okintph bilang aja cemburu kan," tulis warganet.

"anak bujangnya papa okinnn," ujar lainnya.

"anak pertamanya ayah sama buna ultah," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya