Cerita Lolly Hampir Jadi Korban Pencurian

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

INGGRIS – Laura Meizani Nasseru Asry, yang lebih dikenal sebagai Lolly, putri dari artis kontroversial Nikita Mirzani, baru-baru ini mengalami insiden yang menegangkan saat berada di Inggris. Lolly, yang tengah menuntut ilmu di Sekolah Menengah Atas di Inggris, membagikan pengalamannya melalui media sosial tentang bagaimana tas barunya hampir dicuri.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Lolly terlihat berada di jalanan sambil menjelaskan kronologi kejadian. Scroll lebih lanjut ya.

Sumpah aku hampir dimaling, woy. Oh Tuhan. Jadi kan aku baru beli tas, ini. Aku baru beli tas. Terus aku tadi pengin bikin TikTok,” ujar Lolly dengan ekspresi terperangah.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Ia kemudian menunjukkan tempat dimana ia menaruh tasnya saat membuat video TikTok tersebut.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Lolly melanjutkan ceritanya, “Terus aku taruh lah tas aku di sini. Aku bikin Tiktok, di situ. Terus tiba-tiba ada cewek dateng.” Lolly menggambarkan bagaimana ia mencurigai niat jahat wanita tersebut yang mendekat. “Terus aku lihatin, lah. Kayaknya dia mau ambil tas aku, deh. Terus aku samperin, dong. Tiba-tiba si cewek ini ambil tas aku,” lanjut Lolly.

Kejadian itu semakin mencemaskan ketika perempuan tersebut berpura-pura mencari pemilik tas. Lolly mengaku bahwa tas itu miliknya, namun perempuan tersebut meragukannya.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

“Terus aku bilang, 'iya, ini tas punya aku', aku bilang gitu kan. Terus dia, 'kamu ada buktinya gak?'. Terus aku lihatin transfer aku. Aku shock, dong. Ih, kayak apaan. Ih, serem,” tutur Lolly dengan wajah sedikit ketakutan.

Kabar tersebut menambah deretan kejadian yang menimpa Lolly selama berad di luar negeri. Seperti diketahui, hubungan Lolly dengan ibunya, Nikita Mirzani, sedang tidak harmonis. Bahkan, Lolly tidak lagi dianggap sebagai anak oleh Nikita, menambah kompleksitas situasi yang dihadapi oleh Lolly saat ini di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya