Kiesha Alvaro AJak Okie Agustina Belanja Biar Gak Galau: Aku Gak Takut Miskin

Okie Agustina dan Keisha Alvaro
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

Jakarta – Putra sulung Okie Agustina, Kiesha Alvaro baru-baru ini mendapat banyak pujian dari netizen lantaran disebut sebagai anak yang berbakti kepada ibunya. Bagaimana tidak, sebagai anak paling tua, Kiesha berusaha membuat ibunya yang sedang mengalami masalah rumah tangga tetap bahagia. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Seperti diketahui, suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo diduga berselingkuh dengan seorang wanita. Pesepakbola yang pernah masuk dalam squad tim nasional ini 'kegep' jalan dengan wanita lain di Kediri Jawa Timur. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Instagram, Keisha Alvaro menjelaskan bagaimana dirinya membahagiakan sang ibu yang sedang diterpa masalah rumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo. Okie pun mengaku bahwa Kiesha saat ini kerap mengajaknya ikut bekerja untuk mengurangi rasa galau. 

“Biar bundanya gak galau jadi diajakin kerja sama dia suruh nemenin,” kata Okie Agustina yang dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 18 Desember 2023.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Kiesha Alvaro juga mengungkap bagaimana caranya memberikan dukungan secara mental terhadap sang ibu. Disebutkan Keisha, untuk membuat ibunya kembali bahagia, ia mengajak Okie belanja sebagai kegiatan yang disukai sang ibu.  

“Support secara mental, biasanya bunda sih aku ajak belanja itu udah paling support tertinggi tuh ajak belanja ke mall kitu udah support banget kalo buat bunda pasti happy dia,” ungkap Kiesha. 

“(Belanja) baju, tas, sepatu,” sambungnya. 

Bahkan, putra Okie bersama mantan suaminya, Pasha Ungu tersebut mengaku tak takut untuk menjadi miskin demi membuat ibunda tercintanya bahagia. 

“Yang penting bunda happy, aku selalu bilang sama bunda, bunda mau abisin duit Ica abisin, aku gak takut miskin,” tandasnya. 

Komentar Netizen

Hal itu yang kemudian membuat Keisha mendapat banyak pujian dari netizen di media sosial. Banyak dari mereka sangat senang dan bangga melihat Keisha menjadi anak yang sangat sayang kepada ibunya. 

“Semoga rezekinya makin lancar karena membahagiakan ibu nya, sama kayak Abizar yg sering membahagiakan umi nya. Anak-anak hebat luar biasa. Masyaa Allah.”

“Surga utk mu nak. Dunia dan akherat kamu akan bahagia, itu janji Allah.”

“Ini anak lebih dewasa drpd bapaknya sehat sehat nya nak.”

“Berhasil oki mendidik anak lelakinya menjadi anak yg sholeh .. Barakallah.”

“Rezeki GK selalu uang. Mbak oki dpt rezeki dunia akhirat punya anak laki laki macam gini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya