Irish Bella Angkat Bicara Soal Cerai dengan Ammar Zoni, Tegaskan Hal Ini

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizIrish Bella akhirnya angkat bicara terkait perceraiannya dengan Ammar Zoni. Seperti yang sudah diketahui, Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023 ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Saat ini proses perceraian itu masih bergulir.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Selain menggugat cerai, Irish juga diketahui mengajukan hak asuh anak. Diketahui, Ammar dan Irish resmi menikah pada 2019, kini keduanya memiliki dua orang anak.

Irish untuk pertama kalinya angkat bicara mengenai perceraiannya dengan Ammar dalam sebuah konferesni pers yang digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Irish Bella

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Irish menegaskan bahwa ia menggugat cerai bukan hanya karena Ammar tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, tetapi ada alasan lain juga. Namun, alasan-alasan itu enggan dibeberkan oleh Irish. 

Ramai Kasus Perceraian Ria Ricis-Teuku Ryan Gegara Prioritasin Ibu, Begini Nasihat Ustaz Felix Siauw

"Pada kesempatan yang baik hari ini saya mau menyampaikan beberapa hal. Keputusan saya berpisah dengan bang Ammar tidak hanya didasari karena kasus yang menimpa bang Ammar belakangan ini," kata Irish Bella Senin, 18 Desember 2023. 

"Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke publik, semoga rekan-rekan media memahami dan biarkan itu jadi privasi saya serta keluarga," tambahnya.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Terkait perceraiannya itu, Irish memahami bahwa ada pihak-pihak yang menyayangkan dirinya menggugat cerai Ammar Zoni.

Namun, Irish menegaskan jika keputusan cerai itu sudah dipikirkan dengan matang dan tentu saja tidak mudah. 

"Terkait perceraian yang sedang berjalan saya paham betul banyak pihak yang menyayangkan keputusan saya, tapi ini saya yang menjalankan dan saya yakin betul ini adalah petunjuk Allah. Keputusan ini bukan hal mudah buat saya, sangat sulit jujur sangat sulit," kata Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya