Isi Gugatan Cerai Viral, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi Soal Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA Showbiz – Perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan viralnya dokumen perceraian Ricis dan Ryan. Salah satu poin yang dibahas dalam dokumen itu adalah Ricis diam-diam pernah mentransfer uang sebesar Rp500 juta kepada Teuku Ryan.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Hal itu dikarenakan, Ryan mendiamkan Ricis karena alasan tidak punya uang. Namun, setelah mendapat transferan tersebut, sikap Ryan langsung berubah dan baik kepada Ricis. Sebagai informasi, dalam perceraian itu, Ricis sebagai penggugat dan Ryan tergugat. Scroll lebih lanjut ya.

"Tergugat juga pernah mendiamkan penggugat  kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang, sampai akhirnya penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk tergugat sebesar Rp 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) melalui SAKSI II untuk diteruskan kepada tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand yang kemudian tergugat berubah sikapnya menjadi baik kepada penggugat,” demikian pernyataan dalam dokumen perceraian tersebut, dikutip VIVA.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Saat ditemui, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi angkat bicara dan membenarkan bahwa memang ada transferan sebesar Rp500 juta dari kakak Ria Ricis, Shindy Putri.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

"Kalian menunggu yang Rp500 juta. Di fakta persidangan emang ada Rp500 juta dan itu ditransfer kepada kak Shindy, bukan kepada Ryan. Setelah itu dari kak Shindy ditransfer ke Ryan Rp500 juta," kata Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 6 Mei 2024.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Dedi mengungkap Ryan tidak tahu jika uang tersebut dari Ria Ricis. Saat itu, Ryan mengira jika uang Rp500 juta itu adalah honor yang ia terima lantaran ada kerja sama pekerjaan dengan Shindy Putri. Dedi juga menegaskan, Ryan memenuhi tanggung jawab kelurga terkait materi, seperti memberi nafkah dan membayar angsuran rumah.

"Emang Ryan dan kak Shindy ada kerja sama, untuk satu pekerjaan, dan itu tidak diungkapkan dari keluarga, maksud saya dari Ria Ricis, bahwasanya uang itu dari Ria Ricis. Kalau dari awal tahu, Ryan gak akan terima yang itu," kata Dedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya