Makin Romantis, Maxime Bouttier Ucapkan Happy Anniversary Pertama untuk Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Hubungan artis Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin terlihat romantis saja di depan publik. Bagaimana tidak, baru-baru ini keduanya sedang merayakan hari jadi hubungan mereka yang pertama. Keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Hal itu diketahui dari Maxime Bouttier yang baru-baru ini mengunggah ucapan anniversary yang pertama untuk sang kekasih, Luna Maya. Seperti apa ucapannya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Maxime mengunggah kumpulan foto dan video Luna Maya sebagai ucapan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih selama satu tahun belakangan ini. Pria berusia 30 tahun tersebut mengucapkan kalimat-kalimat manis untuk kekasihnya di hari spesial keduanya. 

“Kami tertawa, kami bertengkar. Kami senang kami bertarung. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak dalam imajinasi terliar saya kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama. Saya beruntung memanggil kamu teman dan pasangan saya dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun,” tulis Maxime Bouttier dalam unggahan Instagramnya @bouttier_maxime yang dikutip dan diterjemahkan VIVA pada Senin, 18 Desember 2023. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Namun, rupanya Luna Maya justru tidak tahu bahwa hari ini adalah hari jada hubungan mereka yang pertama. Pasalnya, Luna malah menanyakan apa benar mereka sedang anniversary melalui kolom komentar unggahan Maxime. 

“Hah ?? Emang kita setahun today ??? ???????? @bouttier_maxime kok aku gak tau,” komentar Luna Maya membalas ucapan anniversary dari sang kekasih. 

“Btw Thank You bebe @bouttier_maxime (emoji hati),” sambung Luna. 

Komentar Netizen

“Awwwwwwww so cute cieeeeeehhhh happy anniversary more to come @lunamaya @bouttier_maxime.”

“Semoga kalian berdua selalu sehat,sukses karier murah rejeki dan jodoh dunia akhirat,Aamiin YRA.”

“Maxime... terima kasih udh menjaga our queen. Makasih udh buat dia bahagia... langgeng till janah ya.”

“Happy 1st . Langgeng selamanya dan moga cepat ke pelaminan... amin. ❤️ love u both.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya