Sempat Unggah Chat Bucin, Prilly Latuconsina Tegaskan Gak Pacaran dengan Reza Rahadian

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizPrilly Latuconsina dan Reza Rahadian sempat membuat heboh publik karena terungkapnya isi chat romantis mereka di media sosial. Aktris pemain film Budi Pekerti itu bahkan yang memamerkan sendiri isi chat dengan Reza Rahadian lewat konten TikTok tentang standar pria idaman.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Tidak hanya isi chat yang menarik perhatian, latar belakang chat tersebut juga menggunakan foto Reza Rahadian. Dalam chat yang viral itu, Reza Rahadian kedapatan memanggil Prilly Latuconsina dengan sebutan sayang.

Bahkan ketika keduanya menjadi bintang tamu di pod hub Deddy Corbuzier baru-baru ini, Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2021-2023 itu kembali memanggil Prilly Latuconsina dengan sebutan sayang.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Reza Rahadian mengaku selalu memanggil orang yang ia sayangi dengan sebutan serupa, termasuk pada Prilly Latuconsina. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Gue manggil orang yang gue sayang (dengan sebutan) 'sayang'," terangnya, mengutip YouTube Deddy Corbuzier, Senin 18 Desember 2023.

Dipanggil sayang di depan orang banyak tidak lantas membuat Prilly Latuconsina kikuk, ia justru nampak sudah terbiasa dengan hal itu.

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berawal sejak mereka menjadi lawan main di serial My Lecturer My Husband. Sejak saat itu, banyak orang yang mendoakan agar Prilly dan Reza bisa benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Tetapi, Prilly Latuconsina menegaskan bahwa mereka berdua tidak pacaran. Memang hubungan keduanya sangat dekat bahkan tidak segan memberikan pelukan dan kecupan saat bertemu.

Prilly Latuconsina juga menjadikan Reza Rahadian tempat curhat, seperti yang diketahui dari isi chat yang ia unggah itu. Reza Rahadian terus memberikan dukungan kepada Prilly bahkan bersedia menjadi tempat cerita kapanpun dibutuhkan selayaknya seorang kekasih.

"Tidak, ngga (pacaran). Aku sama Reza hubungannya emang dekat banget. Kita dekatnya itu kayak, sebagai apa ya, sebagai sahabat banget lah," tutur Prilly.

Sejauh ini, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian diketahui sama-sama tidak memiliki pasangan. Oleh sebab itu, banyak penggemar yang berharap keduanya bisa bersama di kehidupan nyata.

Meskipun ada perbedaan usia hingga 10 tahun, tetapi keduanya mempunyai chemistry yang sangat baik bahkan di luar akting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya