Disebut Terpaksa Senyum Saat dengan Aaliyah, Thariq Halilintar Beri Respons Begini

Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menonton konser Coldplay di GBK bebe
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar merespons pernyataan julid dari seorang warganet yang memberi komentar bernada miring dalam unggahannya di Instagram. Diketahui, Thariq mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah Massaid

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Dalam foto itu, Aaliyah dan Thariq kompak mengenakan busana warna hitam dan tersenyum ke arah kamera. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keduanya tengah berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno yakni tengah menonton konser Coldplay yang digelar beberapa waktu yang lalu. Foto itu adalah unggahan latepost.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Aaliyah Massaid

Photo :

"Posting nonton coldplaynya sekarang biar ga mainstream," tulis Thariq Halilintar sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 18 Desember 2023.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Unggahan Thariq itu sontak saja menarik banyak respons warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, foto Thariq dan Aaliyah itu telah mendapat lebih dari 13 ribu komentar warganet.

Banyak dari mereka yang merasa senang dengan unggahan itu. Tak sedikit juga yang mendoakan agar Aaliyah dan Thariq berjodoh.

"Bahagiaa selalu buat kalian berduaa,, Always happy."

"Belum pindah2 dri feed ini. Guemessss. Love U both."

"Kalian berdua hebaatt..serasi, insyaa Allah jodoh rejekinya bagus. Semoga jodoh dunia akhirat,"

Namun, dari banyaknya komentar positif, ada satu warganet yang memberi komentar nyeleneh yang akhirnya direspons langsung oleh Thariq. Warganet itu mengatakan jika senyum Thariq dalam foto itu terpaksa dan tidak tulus.

"Senyum Torik terpaksa ...memang bahasa tubuh TDK BS d bohongi wlu tersenyumpun," tulis warganet itu diakhiri emoji tertawa.

Tidak tinggal diam, Thariq langsung merespons komentar julid itu.

Thariq menegaskan bahwa dirinya dalam foto itu saat bersama Aaliyah benar-benar merasa sangat bahagia dan senyumnya pun tulus dari hati menggambarkan perasaan senang dan gembira.

"Padahal ini hari terbahagia aku loh, tp mungkin km lebih tau yaa," balas Tahriq merespons komentar julid tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya