Ikhtiar Irish Bella Sebelum Gugat Cerai, Ajak Ammar Zoni Konsultasi

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

DEPOK  – Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023 ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Saat ini proses perceraian itu masih bergulir. Selain menggugat cerai, Irish juga diketahui mengajukan hak asuh anak. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan kurang lebih empat tahun. Ammar dan Irish resmi menikah pada 2019, kini keduanya memiliki dua orang anak.

Irish akhirnya angkat bicara perihal perceraiannya itu dalam sebuah konferensi pers yang digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember 2023. Irish mengungkap, keputusan untuk menggugat cerai Ammar bukanlah keputusan instan. Ia sudah memikirkannya dengan sangat matang dan dalam waktu yang lama.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

"Keputusan ini bukanlah hal yang gegabah, pengambilan keputusan ini butuh waktu berbulan-bulan. Setengah tahun lebih malah, saya mempertimbangkan semua, mempertimbangkan konsekuensinya," kata Irish Bella.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Bahkan, Irish selalu berdoa terkait rumah tangganya dengan Ammar. "Saya bawa ke doa saya, saya bawa ke solat malam," kata Irish Bella. 

Tidak berhenti sampai di situ, Irish mengaku sampai berkonsultasi terkait kondisi rumah tangganya. Wanita yang akrab disapa Ibel itu juga pernah mengajak Ammar untuk ikut berkonsultasi. 

"Konsultasi sana sini kemudian tanya guru-guru saya. Saya pernah bawa bang Ammar konsultasi ke guru saya," ucap Irish Bella.

Irish menegaskan, dirinya sudah melakukan banyak bentuk ikhtiar sampai akhirnya ia yakin untuk menggugat cerai Ammar Zoni. "Semua bentuk ikhtiar udah saya lakukan hingga akhirnya yakin betul untuk saya lakukan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya