Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Jalani Ibadah Umroh Bersama Istri, Ungkap Hal Ini

Babe Cabita dan Istri
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Dunia hiburan tanah air tengah diselimuti duka mendalam. Di akhir ramadhan tahun 2024 ini, komika Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia. Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Selasa 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di usianya yang ke-34 tahun.

Kronologi Aktor Johnny Wactor Meninggal Ditembak Pencuri Mesin Mobilnya

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un. Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis pesan yang beredar di kalangan selebritis tanah air yang diunggah di akun media sosial mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita juga sempat menjalankan ibadah umroh bersama dengan teman-temannya di tahun 2022 lalu. Namun di awal tahun 2024 ini, Babe Cabita bersyukur bisa menunaikan ibadah umroh bersama dengan istrinya Fati Indraloka. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Babe Cabita juga mengungkap perbedaan penampilannya saat umroh bersama temannya di tahun 2022 lalu dengan penampilan umroh dengan istrinya di Januari 2024 lalu.

Ayahanda Meninggal Dunia, Via Vallen: Duniaku Rasanya Runtuh

Dalam unggahan tersebut di tahun 2024 ini, Babe Cabita memilih menghabiskan seluruh rambut yang ada di kepalanya. Dengan kepala plontosnya, Babe Cabita bersama istri berfoto dengan pemandangan latar belakang zam-zam tower di Mekkah. 

Mendagri Tito Kenang Sosok Bunda: Tidak Pernah Marah dengan Anak-anak

Melalui caption yang diunggah Babe Cabita dirinya berharap ibadah umrohnya di awal tahun 2024 ini Allah bisa memaafkan seluruh dosa-dosanya. 

Semoga dosa-dosa yang lebat dan rimbun ini juga menjadi habis licin dan bersih tanpa sisa,” tulis Babe Cabita dikutip dari akun Instagram miliknya.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita

Babe Cabita juga mendoakan orang-orang yang belum bisa menjalankan ibadah umroh diberi kemudian agar bisa menjalankan ibadah umroh di kemudian hari.

semoga yang belum umroh Allah mudahkan dan segerakan jalannya agar bisa segera umroh. Amin ya rabbal alamin," tulis Babe Cabita.

Sebelumnya, pada awal Maret tepatnya jelang Ramadhan. Babe Cabita juga sempat menuliskan permintaan maafnya kepada seluruh pengikutnya di media sosial. 

Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki Ramadan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen, apabila aku ada salah,” tulisnya.

Tidak hanya itu, dia juga memohon maaf jika selama ini konten yang dibuatnya di media sosial membuat pihak-pihak tertentu merasa tidak nyaman.

Aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulis dan semoga kalian bisa memaafkannya," tulis Babe Cabita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya